ONIE PG PUTRA GHOFUR. KENARI SUPER GOYANG CETAK DOUBLE WINNER

TJ BATIK CUP 1 PEKALONGAN #1

Tembus 1.100 Kontestan, Super Goyang Nyeri, Fortuner, Kipas Sakti & CH Mercy Tampil Gemilang

 

 

 

Kenari Super Goyang milik Onie PG Pekalongan terus meraih juara. Prestasi terbarunya adalah mencetak double winner di gelaran TJ Batik Cup 1 Pekalongan, Minggu 17 September 2017.

Pada even yang dilaksanakan di lapangan Bebekan Kedungwuni Pekalongan tersebut, Super Goyang berhasil unjuk gigi meski dalam gempuran kenari-kenari hebat lainnya yang datang dari berbagai kota.

Super Goyang tampil ngedur dengan volume tembus hingga finish dengan torehan juara 1, 1, 4, dan 6 yang sekaligus menjadi penyumbang poin untuk Putra Zaki SF. ”Alhamdullilah, setelah masa mabung, Super Goyang masih stabil di jalur juara,” ungkap Bagus, sang mekanik bertangan dingin bagi Super Goyang.

 

AZHIZ JUPITER & KENARI FORTUNER. PEMANASAN SEBELUM PIALA RAJA, FINISH DI POSISI KEDUA

 

Kenari mania yang juga tidak ketinggalan berprestasi adalah Azhiz Jupiter dari Klaten. Datang ke Pekalongan untuk memanaskan penampilan Fortuner, Azhiz Jupiter sukses meraih posisi runner up. “Tetap bersyukur dengan perolehan kali ini, pemanasan juga untuk even akbar Piala Raja pekan depan,” cetus Azhiz dengan santai.

Pertarungan di kelas kacer yang berlangsung seru, berhasil dimenangkan Kipas Sakti. Jagoan Pipie Tigor BC Wonosobo tersebut benar-benar menunjukan kualitasnya. Tampil ngotot dan aksi panggung yang ciamik, Kipas Sakti berhasil mencuri perhatian juri dan dihadiahi bendera koncer A pada kelas Topeng Jepang.

 

PIPIE TIGOR BC WONOSOBO. KACER KIPAS SAKTI JUARA 1

 

Tak mau ketinggalan murai batu Tigornya pun tampil gemilang. “Alhamdullilah Kipas Sakti mau tampil maksimal, murai batu Tigor yang sengaja saya cabut dari penangkaran untuk maen pada even kali ini, juga tampil memuaskan,” jelas Pipie dengan nada bahagia.

Kehadiran H. Ryan Okta dari Duta Piala Kota Angin Majalengka 27 Oktober 2017 dengan membawa Kacer Elvis tampil gemilang dan  mampu bersaing dengan burung-burung terbaik yang turun pada even kali ini. ”Alhamdullilah masih kebagian poin. Ya, sekaligus ajang silaturahmi dan menggalang dukungan untuk even 27 Oktober mendatang,” ujar H. Ryan Okta.

 

BEWE (KIRI) & H.RYAN OKTA (TENGAH). CH MERCY JUARA 2

 

Berlanjut pada kelas cucak hijau. Di kelas ini pun tersaji pertarungan seru dan sengit. Bewe Indramayu yang dikenal luas sebagai pengorbit burung kenari, kali ini mencoba peruntungan pada kelas cucak hijau. Berkat ketelatenannya, cucak hijau Mercy mampu bersaing dan berhasil meraih juara 2. Tak ketinggalan Kenari Golden Boy besutan Bewe dan Ruli Ochie pun tampil gemilang. (BERSAMBUNG…)

 

 

DRAGON PANTURA SELALU TAMPIL KOMPAK

 

KATA KUNCI: fortuner super goyang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp