PANITIA TJ ARENA CUP I, LANCAR & SUKSES, TERIMAKASIH KEHADIRANNYA

TJ ARENA CUP I BANJARNEGARA + DATA JUARA

Nyaman, Tertib, dan Meriah

Bertempat di lapangan Futsal Hotel Tirta Jadi Karangkobar Banjarnegara, even bertajuk TJ Arena Cup 1 sukses terselenggara dengan nyaman, tertib, dan meriah. Awal hingga akhir lomba, gelaran ini senyap dari teriakan kontestan. Konsep lomba yang disuguhkan oleh panitia, mendapat apresiasi dari kicaumania yang hadir.

Untuk kedua kalinya lapangan Futsal Hotel Tirta Jadi Karangkobar, dijadikan arena lomba burung berkicau. Lomba pertama yang digelar disini yaitu, even HUT ke-1 Paguyuban Kicaumania Karangkobar (PAKKAR) pada Minggu 28 Oktober 2012. Gelaran 11 tahun yang lalu-pun, menuai sukses seperti even TJ Arena Cup 1 yang dihelat Minggu 25 Juni 2023.

 

KARYADI (OWNER HOTEL TIRTA JADI), DRS BAMBANG KTC, & ALI TJ

 

Karyadi owner Hotel Tirta Jadi yang didampingi putra pertamanya yaitu Ali TJ, mendukung penuh digelarnya even TJ Arena Cup 1. Di sela-sela kesibukannya, Karyadi turut melihat jalannya lomba. "Alhamdulillah, bapak mendukung penuh TJ Arena Cup 1. In Syaa Allah kedepannya akan kembali diadakan lomba lagi disini," ucap Ali TJ.

Pandu yang didaulat menjadi ketua panitia, mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania. "Mohon maaf, apabila masih ada kekurangan. Terima kasih kepada seluruh kontestan yang sudah tertib, dan tanpa teriak dalam mengikuti jalannya lomba. Sampai jumpa di even berikutnya," tutur Pandu.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Dalam penjurian, even ini dikawal oleh team juri Independent Banjarnegara. Suasana lomba yang senyap tanpa teriakan, serta pembatasan jumlah gantangan yang hanya menyediakan 24G dan maksimal 36G, memudahkan team juri dalam melaksanakan tugas. Al hasil, lomba bersih dari komplain.

"Terima kasih kepada bapak Drs. Bambang KTC yang sudah meminjamkan jadwal rutin Dipayuda, dan kehadirannya. Saya dan rekan-rekan TJ Arena Cup 1 siap hadir dan mensukseskan even Bahari Cup 1 (9/7), dan Serulingmas Cup 2 (6/8)," imbuh Ali TJ.

Banyaknya kicaumania yang tidak mengisi struk tiket, mengakibatkan data juara yang disajikan kurang lengkap. Berikut ini, burung-burung yang meraih prestasi atas. (bimun).

 

 

TJ ARENA CUP I BANJARNEGARA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

GALERI FOTO TJ ARENA CUP I BANJARNEGARA:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: tj arena cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp