TITIES ANUGERAH, Salah satu juri wanita yang menjadi primadona di ajang Spesial Desember Berkicau Se

TITIES ANUGERAH

Juri Cewek Pertama di Mojokerto, Inginkan Lomba Fairplay

 

 

Ada yang menarik di tengah-tengah kontes Spesial Desember Berkicau Senin Jaya di Lapangan THR Surabaya (12/12) silam. Ada bidadari cantik di antara 10 juri yang menilai burung . Namanya Tities Anugerah atau yang akrab disapa Ning Tyas.

Yupz, cewek berambut blonde itu adalah salah satu juri yang dipercaya oleh Senin Jaya untuk menilai burung peserta. Jangan meremehkan karena dia kebetulan wanita loh. Dia selalu jadi pilihan utama karena kredibilitasnya sangat baik. Cewek kelahiran Mojokerto ini ingin melihat kontes burung berkicau menjadi lomba yang bersih dan jujur.

“Saya mau merubah pandangan orang (kicau mania) tentang juri yang nakal dan saya berkeinginan menjadi juri karena dorongan hati nurani bukan karena keinginan orang lain,” buka Ning Tyas kepada burungnews kelar kontes Spesial Desember Berkicau Senin Jaya.

Berawal dari hobi bermain burung berkicau sekitar 4-5 tahun yang lalu, Ning Tyas tergerak untuk belajar lebih dalam soal perburungan khususnya masalah penilaian burung.

 

NING TYAS. Juri wanita pertama yang berharap lomba burung berkicau fairplay.

 

“Sudah satu tahun ini saya berkecimpung dalam dunia juri lomba burung berkicau dan even pertama sekaligus menjadi pengalaman pertama sebagai juri di even Jhon Scada di Pamekasan, Madura pada bulan 10 tahun 2016,” jelasnya.

Sudah puluhan kali lomba telah dilalui oleh Tities di seputaran Jawa Timur. Juri cewek yang sekarang menetap di Mojosari ini berharap lomba burung berkicau menjadi lebih baik lagi sehingga bisa muncul pemain dan burung baru yang mempunyai kualitas istimewa.

“Saya ingin menambah jam terbang dengan menjadi juri di latber, latpres, serta even di Jawa Timur, mudah-mudahan nanti saya bisa menjadi juri pada even besar berskala Nasional,” harap Ning Tyas.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: tities anugerah ning tyas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp