IWAN GADING, TIAP PEKAN MENANG BERSAMA KUDETA

TIPS MB KUDETA, IWAN GADING TGR (WALET SF)

Harian Full Kerodong, Jelang Lomba Mandi Malam

 

 

Kestabilan performa Kudeta di kelas murai batu di Blok Barat sudah teruji. Kudeta semakin ngejoss di semua EO yang ada. Hampir setiap pekan debutan Iwan Gading yang memperkuat Walet SF menghiasi posisi tiga besar lintas EO.

Prestasi teranyarnya, Kudeta moncer di even penghujung tahun gelaran Radjawali Indonesia, Pesona Akhir Tahun Subang (25/12). Kudeta  turun empat kali, salah satunya menang di kelas utama dan menggondol hadiah 10 juta rupiah.Di tiga sesi lainnya menempati runer-up dua kali dan sekali juara tiga.

 

MURAI BATU KUDETA

 

Kudeta juga kerap menyumbangkan poin penting untuk Walet SF saat merebut juara umum, seperti di Subang. Sebelumnya, Kudeta juga ikut mengantarkan Walet SF juara umum di Sultan Sepuh XIV Cup Cirebon (18/12).

Tidak mudah bagi seekor murai batu bisa bertahan di tengah ketatnya persaingan dan banyaknya gaco handal yang mumpuni di Blok Barat. Akan tetapi Kudeta terbukti mampu bermain cukup apik, konsisten, dan stabil, dengan tembakan dahsyatnya hingga berujung kemenangan.

 

 

Kehebatannya di arena lomba tak lepas dari perawatan hariannya. Stelan hariannya full kerodong. Mandi dilakukan seminggu dua kali, hari Selasa dan Jum’at.

Menjelang turun lomba, Kudeta mandi malam. Jemur pun tak perlu kencang sampai berjam-jam, tapi cukup 10 menit saja. Pemberian x-food berupa jangkrik sebanyak 2 ekor pagi dan sore.

Kemudian kroto pun diberikan setiap hari secukupnya. Jika turun lomba diberikan  ulat hongkong. Di sesion pertama, wajib  diberikan 5 ekor ulat Hongkong. Sesi kedua, ulat hongkongnya nambah 2 plus dua jangkrik.

Dengan rawatan seperti ini, Kudeta mampu tampil stabil. Rencananya, Kudeta akan diturunkan ke Piala Arjuna, Indramayu.  “Mudah-Mudahan awal yang baik di tahun baru ini, Kudeta mampu memboyong juara,”ujar Iwan Gading.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: iwan gading walet sf kudeta murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp