SALAH PILIH MENU MAKAN BISA BERPENGARUH PADA BUNYI.

TIM AKN SAMPANG-MADURA

Salah Pilih Menu Makan Berpengaruh Pada Bunyi

Menoreh prestasi di level Nasional impian semua kungmania ketika memiliki gaco istimewa, namun tidak semua impian ini bisa dicapai dengan mudah. Butuh perawatan intensif dan memakan waktu yang lumayan membosankan.

Namun Aksan AKN punya resep dan tisp khusus agar koleksi jagoannya bisa selalu optimal saat tampil lomba dan bisa meraih piala kejuaraan tentunya. Seperti halya Syahrul Khan, jago muda andalan tim AKN yang sukses berkibar di konkurs nasional Pahlawan Cup dua pekan lalu.

 

 

TIM AKN SAMPANG. SELALU MENGATUR DAN MENYIAPKAN MENU SPESIAL UNTUK LOMBA.

 

Menurut Aksan AKN jago jago handalnya benar benar hasil training yang tidak instan, rata rata jago handal yang ngorbit di tangannya adalah hasil berlatih pra lomba. Latihan itu penting untuk melatih mental burung saat di lomba kemudian perawatan secara khusus juga menjadi kunci sukses jago jagonya moncer di lapangan.

Kalau jawara Sahrul Khan sangat “rewel” di menu makan ternyata, setelah dicari menu kesukaan saat berlomba barulah Syahrul Khan bisa joss di lapangan walaupun sempat kehilangan pasangannya saat di Madura. Jika menu makanannya selalu dipenuhi jelang lomba dijamin produk AKN ini langsung bisa tampil hebat di lomba.

 

 

Mengapa demikian, burung yang sukses di lomba pada dasarnya adalah burung yang memiliki mental juara, menu kesukaannya harus disiapkan saat akan berlomba supaya fight. Dan yang tidak boleh dilupakan ketika mental tarung sudah ada sebaiknya sang jawara segera dicarikan pasangan sebab kalau sudah jodoh dan sudah kawin kawin maka birahi sang jagoan akan tinggi dan akan bisa fight dilapangan.

 

 

PALING COCOK UNTUK BURUNG KECIL, PLECI, KOLIBRI, CIBLEK, PRENJAK, TLEDEKAN, DLL.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: tim akn sampang-madura tips memilih menu makan perkutut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp