YATIMINZA MENERIMA PENGHARGAAN DARI H. MAMAT KETUA P2BG.

TIM AKG (ANIS KEMBANG GRESIK)

Bangkitkan AK, Diganjar Penghargaan dari P2BG

Kebangkitan komunitas anis kembang di gresik tidak luput dari upaya yang dilakukan oleh tim AKG (Anis Kembang Gresik). Perjuangan mengangkat kelas anis kembang yang mulai marak di Gresik, AKG mendapatkan penghargaan khusus dari P2BG.

Tim AKG yang diketuai oleh Yatiminza terus setia berjuang mengangkat kembali pamor anis kembang seperti di era 80an. Perjuangan tidak sia-sia dari tim yang berkostum biru muda hingga kelas anis kembang tidak hanya marak di Gresik tapi juga di Jawa Timur.

 

 

CREW AKG MENERIMA PIALA PENGHARGAAN MEMBANGKITKAN KELAS ANIS KEMBANG DI GRESIK.

 

“Tahun 2018 menjadi era kebangkitan buat anis kembang mania di Gresik karena hampir tiap gantangan selalu melombakan kelas AK. Kami merasa bangga karena kelas anis kembang mulai mendapatkan perhatian dan serasa kembali ke era tahun 80an,” girang Yatiminza kepada burungnews.

Salah satu bukti kebangkitan kelas anis kembang di Gresik terlihat dari intensnya beberapa gantangan yang membuka kelas tersebut dan salah satunya adalah gantangan P2BG Gresik. Maraknya kelas AK di P2BG membuat pemilik gantangan memberikan penghargaan kepada tim AKG yang memprakarsai maraknya kelas AK.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda. HOTLINE: 0813.2941.0510

 

“Ini adalah penghargaan tak terhingga yang kami terima dari P2BG yang mulai peduli untuk mendukung menyemarakkan kelas AK. Terimakasih kepada pihak P2BG yang memberikan penghargaan kepada AKG pada hari Minggu 4 Maret lalu,” terang Yatiminza setelah menerima piala penghargaan dari H. Mamat ketua P2BG.

Tak terasa sudah 1,5 tahun Anis Kembang Gresik (AKG) mensupport dan mengikuti setiap ada gelaran lomba yang melombakan kelas anis kembang. Dengan kompak dan kekeluargaan tim AKG yang selalu didukung oleh Erik AKG maupun Gondol AKG selalu hadir di gantangan Surabaya dan sekitarnya terutama di Gresik.

 

PIALA PENGHARGAAN DARI P2BG.

 

Yatiminza berharap, kru AKG terus berkampanye untuk membangkitkan kelas anis kembang tidak hanya di wilayah Gresik tapi juga di daerah lain. “Kebangkitan AK mania di Gresik mudah-mudahan bisa menular ke daerah lain dan kami akan terus berjuang serta menjalin hubungan lebih baik lagi dengan seluruh kicau mania,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: tim akg anis kembang gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp