TIGA PILAR CUP KEDIRI, DIDATANGI KICAUMANIA JATIM DAN JATENG

TIGA PILAR PARE CUP KEDIRI, GRATIS TIKET BOB

Digeruduk Kicaumania Jatim & Jateng

 

 

Kicaumania Jawa Timur dan sebagian Jawa Tengah, Minggu 13 Maret besuk bakal membanjiri kontes Tiga Pilar Cup Pare, Kediri. Kontes ini akan mengambil tempat di Lapangan Parkir Argobel Pujasera, jalan Pangrango, Kampung Kongan, kota Pare, Kediri.

Tiket yang ditawarkan cukup menarik. Selain, terjangkau, hadiahnya memikat. Di kelas Camat, tiket hanya 150 ribu, hadiah 2 juta. Jenis burung yang dilombakan ada Love Bird, Cucak Hijau, dan Murai Batu.

 

Kelas Danramil, tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta. Di sini bisa menurunkan jenis burung Love Bird, Murai Batu, Cucak Hijau, dan Kacer. Kelas Kapolsek tiket 80 ribu, hadiah 1 juta. Silakan menggantang burung Love Bird, Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer, Cendet, dan Kenari.

Kelas berikut adalah Bintang Tiket 50 ribu hadiah 600 ribu, kelas Favorit tiket 30 ribu hadiah 400 ribu. Jenis burung yang bisa ikut di kelas bintang dan favorit, silakan lihat pada brosur terlampir.

Panitia juga membuka kelas BOB yang digratiskan. Syaratnya, masuk juara 1-5 jenis burung love bird, cucak hijau, murai batu, dan pleci.

Segera hubungi Mr. Kris dan/atau Dwi Pelangi untuk reservasi tiket, dan cek brosur selengkapnya  DI SINI. 

 

======

Mau berbagi info lomba berupa brosur, hasil lomba, video burung, tips, dan lainnya, silakan kirim ke redaksi@burungnews.com. Sertakan nomor telepon, WA, Pin BB untuk keperluan konfirmasi.

======

AIR ASIA SUPER PROMO

Tiket Air Asia Super Promo. Surabaya - Bali PP 399 ribu, Surabaya - Kuala Lumpur PP 699 ribu, Jogja - Jakarta PP 399 ribu, Jogja - Medan PP 799 ribu, dan masih banyak rute lain. MAU? Lihat selengkapnya DI SINI. 

======

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp