RIZKY HARTONO (KIRI) BERSAMA SEJUMLAH PRESTASI MB R. JORDAN.

TIGA PEKAN BERUNTUN RAIH JUARA

Rizky Ciamis Siapkan MB R. Jordan ke Piala Pasundan III

Tiga pekan beruntun meraih podium, membuat murai batu R. Jordan jadi pusat perhatian, masuk radar pantauan dan jadi incaran banyak kicaumania tanah air. Sejauh ini Rizky Hartono - Karasa Bagja SF Ciamis belum berkenan melepasnya.

Semenjak take over dari kicaumania ibukota, murai baru R. Jordan selalu menjuarai di berbagai gelaran regional seputar Priangan Timur, seperti Tasikmalaya, Ciamis, dan Banjar Patroman. Rizky kemudian memberanikan diri ikut lomba ke luar kota untuk menguji kualitas R. Jordan.

 

 

R. JORDAN SAAT JUARA 2 UTAMA DI BUPATI CUP BANDUNG (10/3

 

Tidak tanggung-tanggung prestasinya. Selama tiga pekan beruntun R. Jordan berhasil membuktikan kualitasnya di tiga even bergensi lintas EO. Mulai dari Piala Walikota Banjar Patroman (24/2) mencetak double winner, kemudian juara 1 di Road To Piala Pasundan III-Indramayu Vaganza (3/3), dan terkahir juara 2 di kelas utama Bupati Cup 2 Soreang, Kab. Bandung (10/3).

R. Jordan tak hanya memiliki materi dan kualitas di atas rata-rata, tetapi juga penampilan yang stabil. Ia juga memiliki gaya sujud yang memukau. Setiap mengikuti satu gelaran bisa main hinggga tiga sesi. Itu dibuktikannya ketika main di Piala Walikota Banjar, meraih juara 1, 1 dan 3. Di Indramayu Vaganza, meraih juara 6, 10, dan 1. Terakhir, di Bupati Cup Bandung, meraih juara 5, 2, dan 4.

 

 

“Yang paling berkesan ketika juara di Indramayu Vaganza, karena disaksikan langsung oleh om Prio, idola dan panutan para pemain murai kawakan. Selain itu, lomba di Indramayu pesertanya murai, hampir 6 sesi pesertanya full 70 gantangan. R. Jordan main 3 sesi dan anti zonk, melawan murai-murai berkualitas,” ujar Rizky.

Sebelum melakukan aksi dan menang beruntun, R. Jordan sempat bikin heboh ketika menolak tawaran menggiurkan dari kicaumaia asal Bandung, usai meraih juara di gelaran Mayasari Tasikmalaya (27/1) lalu. ”Meski banyak tawaran, sampai sering ditanyain di lapang, tapi saya menolak karena saya memang belum berniat menjualnya. Saya main burung karena hobi. R. Jordan masih dipakai untuk liburan di akhir pekan,” jelasnya.

 

R. JORDAN SAAT JUARA 1 DI INDRAMAYU VAGANZA (3/3).

 

Akhir pekan ini R. Jordan absen ke lapangan, karena istirahat. R. Setlah itu, barulah Jordan siap kembali melanjutkan aksinya di berbagai gelaran bergengsi lintas EO dan lintas Blok. Yang pasti, dengan modal prestasi kemarin, Rizky semakin percaya diri R. Jordan bisa bersaing dengan murai-murai papan atas, di antaranya Piala Pasundan III.

Ini adalah even kolosal kebanggaan kicaumania Jawa Barat, sehingga sebagai warga Jawa Barat pun Rizky merasa terpanggil untuk ikut mendukungan gelaran ini. Tak peduli sehebat apa lawannya, tetap harus maju tanpa ragu apalagi mundur di tengah jalan. “Di Piala Pasundan III, R. Jordan siap fight dan bersaing dengan murai-murai papan atas,” tandasnya.

 

R. JORDAN SAAT DOUBLE WINNER DI PIALA WALIKOTA BANJAR (24/2).

 

Hingga berita ini ditulis, pesanan tiket Piala Pasundan terus membubung tinggi. Beberapa kelas dilaporkan sudah menipis bahkan ada yang sudah habis. Anda yang belum pesan segera saja, jangan tunda-tunda. Pastikan cermati JADWAL di bawah ini. Untuk melihat brosur, silakan KLIK jadwal.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

R. JORDAN IN ACTION.

 

 

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: rizky ciamis. mb r. jordan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp