3 STAR SEMARANG 17 JULI, BENAR-BENAR AJANG SILATURAHMI

THREE STAR SEMARANG

Lomba Silaturahmi Yang Sebenarnya

 

 

 

Mr. Yono Plaza dan Samuel, Bambang Honda Bojonegoro, Billy Kebumen, juga ada Edy PLN selaku penasehat PBI Kebumen, Joko Ireng dan kawan-kawan panitia lainnya, benar-benar serius menyiapkan even ini sebagai ajang silaturahmi.

Bukan hanya kemasan lomba yang dibuat supaya menarik dan memikat para kicaumania. Yang dilakukan sejak awal dan terus hingga sekarang dan sampai menjelang lomba adalah melobi dan menggalang dukungan dari para tokoh lintas EO, lintas Blok, bahkan juga Lintas Pulau supaya bisa datang dan berkumpul di Semarang.

Tokoh-tokoh lawas lintas blok pun sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir di Semarang.nama-nama seperti Acun Owen Jakarta, Suprojo WS, Tutuk Kurniawan, Gunadi Bali, Rudianto Bali, Ir. Rusli Bogor, Wahyudi Tangerang, Paulus Topsong, Budi Mik Solo, Hartono Sragen, H. Ali Cirebon, dan masih banyak lagi.

Tokoh-tokoh lintas EO pun sudah memastikan diri hadir mulai Bang Boy dari BnR, H. Ebod dari Ronggolawe, Sofyan Juandi dari Rajawali Indonesia, serta para pemimpin EO Independen dari berbagai daerah, juga memastikan diri berkumpul bersama para kicaumania lainnya.

Para peserta dari Sumatera mulai Bangka Belitung seperti Adry Riady bersama H. Sadat yang mulai muncul lagi,  H. Rico, H. Sona, M. Kadafi, kemudian dari Kalimantan ada Uut Tani Jaya, H. FItri BKS, Mr. Deko, H. Rihan Variza, dan masih banyak lagi.

Sien Ronny Surabaya, Jimmy DS – WW Angga Surabaya, H. Bayu-H Budi Antasari, Yoga Tulungagung, Benny AP, Pendik Lontong Malang, dan masih banyak lagi sebab dukungan dari kicaumania Jawa Timur terhadap even ini juga sangat luar biasa. Kicuamania Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jateng-DIY juga bakal tumplek blek semua ke Semarang.

Kehadiran mereka ke Semarang, bukan semata ingin berlomba dan memburu hadiah. Tujuan pertama mereka adalah, silaturahmi. Untuk bertemu, berkumpul, ngobrol, melampiaskan rasa kangen, baru bicara soal burung, soal trend lomba, dan bila juara, itulah berkah silaturahmi. (bersambung)

 

BROSUR 3 STAR SEMARANG

AGENDA & BROSUR LOMBA LAINNYA

 

KATA KUNCI: three star semarang lomba silaturahmi yang sebenarnya koalisi 3 cabang pbi yono plaza bambang honda billy kebumen joko ireng brosur 3 star semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp