GALAXI TERBAIK DI KELAS PLECI

Three In One Pesona Bening BC Mojokerto

Dewi Kuasai Kelas L1, Yakuza, Galaxi, Puput dan Naga Bonar Dinobatkan Burung Terbaik

Kenari Yakuza milik Angga Canary dari Sidoarjo dan pleci Galaxi milik P Wied dari Lab Kritis dinobatkan sebagai burung terbaik. Di kelas love bird fighter dan baby, ada Puput dan Naga Bonar yang meraih predikat terbaik. Sementara di kelas LI, ada Dewi yang berhasil mencetak double winner.

Gelaran bertajuk Three In One di Pesona Bening BC, Kamis, 23 Januari 2020, menyajikan empat sesi di kelas pleci dan kenari. Gelaran yang berlokasi di Desa Sumbertebu, Kacamatan Bangsal, Mojokerto tersebut tidak hanya dihadiri pemain burung asal Mojokerto saja, namun ada pula yang datang dari Sidoarjo, Pasuruan, dan Gresik.

 

 

KELAS LOVE BIRD KETAT PERSAINGANNYA

 

Gelaran Three In One yang digagas Pesona Bening, maknanya adalah hanya menyajikan kelas kenari, pleci dan love bird. “Gelaran yang ada ocehannya seperti cucak hijau dan murai, nanti akan kami gelar pada Kamis depan, yaitu itu di Road To PBC,” ungkap Herry PSN, selaku pemilik gantangan Pesona Bening BC.

Di gelaran siang itu, di kelas fighter, para penguasa podium puncak saling bergantian. Di kelas fighter, gelar terbaik justru diraih Puput yang meraih kemenangan 3 di sesi A dan 2 di sesi B.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Jika di kelas fighter posisi puncak bergantian, tidak saat di kelas love bird L1, yang mana ada Dewi milik Mas Agus yang berjaya di sesi A dan B-nya.

Di kelas M2A, ada Petrus milik Mr Ocit dari Villas Mojosari yang menguasai puncak podium. Namun, di sesi M2B, ganti Naga Bonar milik Acil dari Manja BC yang berada di posisi tertinggi.

 

LOVE BIRD NAGA BONAR TERBAIK DI KELAS BABY

 

Naga Bonar yang sukses menjuarai M2B, rupanya berhasil juara 1 pula saat naik di sesi baby C. Karena meraih dua kemenangan ini, Naga Bonar berhak meraih predikat burung terbaik di kelas love bird baby.

Di kelas kenari, ada Yakuza milik Angga Canari dari Sidoarjo yang juara 1 di sesi B dan juara 3 di sesi C. Karena meraih dua kemenangan ini, Yakuza asal Sidoarjo ini meraih kenari terbaik.

 

LOVE BIRD PUPUT TERBAIK DI KELAS FIGHTER

 

Sementara itu, di kelas pleci, ada Galaxi yang meraih predikat terbaik setelah juara 2 di sesi A, juara 2 di sesi B, dan juara 1 di sesi D. Para peraih predikat burung terbaik ini berhak mendapatkan tropi istimewa yang terlihat eksklusif sekali.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA 1 DAN 2 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

MR SUSANTO TATTO, KANGKUNG JUARA DI KELAS REGULER

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA 1, 2 DAN 3 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

HERRY PSN DAN TIMO ARWANA, BAHU MEMBAHU

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

YAKUZA DINOBATKAN SEBAGAI KENARI TERBAIK

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

JAWARA KELAS PLECI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JAWARA DI KELAS PLECI A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: three in one pesona bening bc mojokerto dewi yakuza galaxi puput naga bonar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp