RUDI SUMO CIKARANG. TAKEOVER CH MAHAKALI

THR CERIA BERSAMA SIMBAH ENTERPRISE, #2

CH New X Poin dan Hercules Naik Podium, Mahakali Pindah Tangan ke Rudi Sumo Cikarang

Cucak hijau New X Poin (Mr. Lukman 528 SF) dan Hercules (Mr. Gun Bawang Solo) berhasil naik podium di THR Ceria Bersama Simbah Enterprise. Pantau akhir, cucak hijau Mahakali akhirnya pindah tangan ke Rudi Sumo Cikarang.

Selain murai batu, laga kelas cucak hijau di THR Ceria Bersama Simbah Enterprise berlangsung seru dan menarik. Di kelas Cucak Hijau Independent yang merupakan partai pembuka, pertarungan sengit tersaji antara New X Poin, Hercules, UNS 1, dan Anti Virus.

 

 

MR. GUN BAWANG SOLO. CH HERCULES STABIL DI JALUR JUARA

 

Tampil stabil dan konsisten dari awal sampai akhir penilaian, cucak hijau Hercules milik Mr. Gun Bawang Solo akhirnya keluar sebagai pemenang. Membawakan rentetan lagu panjang dan powerful dengan gaya ngentrok jambul, Hercules terlihat paling menonjol dan tak terbendung oleh lawan.

Kawal langsung di lapangan, Mr. Gun mengungkapkan kalau Hercules merupakan salah satu amunisinya yang paling sering meraih prestasi. Di area Solo dan sekitarnya, Hercules sering kali masuk posisi 3 besar ketika tampil dalam kondisi terbaik. Dengan prestasi ini, Mr. Gun mulai membidik sejumlah lomba akbar setelah lebaran nanti.

 

LUKMAN 528 SF. CH NEW X POIN JUARA 1 DAN 2

 

Setelah meraih podium kedua di kelas Cucak Hijau Independent, penampilan maksimal cucak hijau New X Poin mengantarkan amunisi andalan Mr. Lukman 528 SF keluar sebagai kampiun di kelas utama Cucak Hijau Simbah.

Bongkar materi dengan gaya tarung ngentrok jambul hyper, New X Poin langsung mencuri perhatian juri maupun peserta. Tonjolan lagu dan gaya kejer-kejer yang ditunjukkan membuat gaco yang dikawal oleh Ady Saputra ini digadang-gadang akan menjadi kandidat pemenang.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sebagai pendatang baru yang mulai naik daun akhir-akhir ini, New X Poin telah menjelma menjadi salah satu kuda hitam yang acap kali membuat kejutan. Dengan materi dan kualitas yang dimiliki New X Poin, Ady berharap amunisi yang dikawalnya bisa tetap stabil dan konsisten.

 

ADY SAPUTRO. CENDET STABIL TEMBUS TIGA BESAR

 

Di event kali ini, Ady Saputro yang dikenal sebagai spesialis cendet juga berhasil menempatkan Stabil di peringkat ketiga kelas Cendet Makam Haji. Diikuti oleh sejumlah cendeters Solo dan Sragen, gelar juara di kelas cendet dibagi rata oleh Pelor Mas, Rahwana, dan Taring.

Tertarik kepada cucak hijau Mahakali milik Dedi, Rudi Sumo Cikarang akhirnya mentakeovernya dengan harga 45 juta rupiah. Meski di lomba kali ini belum menjadi pemenang, Rudi mengaku telah memantau Mahakali sejak Ramadhan PBI Cabang Surakarta dan Solo Fair Factor.

 

RUDI SUMO CIKARANG. TAKEOVER CH MAHAKALI

 

“Aku mantau Mahakali ini sejak di Solo Fair Factor, hari ini hanya cek ulang saja, memastikan kalau gaco yang akan kubeli memang benar yang ini. Aku basicnya sebenaranya murai batu, rencana mau terjun ke lomba makanya beli amunisi baru. Rencananya Mahakali ini mau dipegang Mas Bambang,” ungkapnya.

Dengan latar belakang pengusaha ekspedisi / trucking, ketertarikan Rudi Sumo pada dunia perburungan sebenarnya sudah terlihat dengan dibangunnya kandang penangkaran miliknya di Nogosari. “Aku sudah main murai dan ternak sebelumnya. Saat ini ada 25 pasangan induk murai baru. Tagetnya tahun ini bisa 100 pasang indukan. Kalau untuk cucak hijau ini buat lomba, kalau memungkinkan pingin diternak juga,” ungkapnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sebagai pendatang baru yang berbasis di Cikarang dan Boyolali, Rudi Sumo memang sedang membentuk tim yang matang untuk menghadapi event-event bergengsi di tanah air. “Rencana kita akan tur ke lomba yang lebih besar. Saat ini kita lagi mempersiapkan gaco dan tim yang lebih matang,” lanjutnya.

 

ANISER MOJOSONGO. RAMAIKAN GELARAN

 

Kehadiran Komunitas Sogok Ontong dan Aniser Mojosongo di Simbah Enterprise juga menjadi bukti bila kelas sogok ontong dan anis merah kembali menggeliat. Meski belum meraih prestasi di gelaran kali ini, kehadiran Aniser Mojosongo mendapat sambutan hangat dari aniser lain. Di gelaran kali ini, anis merah Roda Gila (Edi Obat) dan Kumala (Kios Jaten) berhasil naik podium.

Curah, amunisi milik Djatu Awas Konslet berhasil memborong juara di kelas Sogon Battle dan Komunitas. Tampil menonjol dengan berkali-kali memuntahkan materi lagu panjang dengan power di atas rata-rata, Curah tak terbendung oleh lawan-lawannya.

 

KOMUNITAS SOGOK ONTONG. SOGON CURAH BORONG JUARA

 

Di akhir perlombaan, Totok mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di THR Ceria Bersama Simbah Enterprise kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semuanya, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. [asept]

 

TOTOK. MOTOR PENGGERAK SIMBAH ENTERPRISE FEAT INDEPENDENT BERSATU

 

KOMUNITAS SOGON RAMAIKAN GELARAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: thr ceria bersama simbah enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp