WAWAN SETIADI. LIPAT MB SAMURAI SENILAI 50 JUTA RUPIAH

THR CERIA BERSAMA SIMBAH ENTERPRISE, #1

MB Radja Dewa Borong Juara, MB Samurai Dilipat Wawan Setiadi Senilai 50 Juta Rupiah

Kembali naik podium di THR Ceria Bersama Simbah Enterprise Solo, murai batu Samurai milik Suwotomo dilipat Wawan Setiadi senilai 50 juta rupiah. Di kelas lain, Radja Dewa milik Yamin Palembang SF berhasil meraih juara 1, 1, dan 2.

THR Ceria Bersama Simbah Enterprise yang diadakan pada Minggu, 1 Mei 2022 di Gobayan, Makam Haji, Solo berlangsung sukses. Diikuti oleh pemain dari Solo, Klaten, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Sukoharjo, dan lain-lain, event yang dimotori oleh Eko Kertas dan Totok ini hadirkan pertarungan seru dan menarik.

 

 

EKO KERTAS. MOTOR PENGGERAK SIMBAH ENTERPRISE

 

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh murai batu Radja Dewa di kelas Murai Batu Tantangan 24-G mengantarkan amunisi milik Mr. Yamin Palembang SF ini meraih podium kedua. Bersaing dengan Doger, murai batu ekor hitam ini tak henti-hentinya mencuri perhatian peserta dengan materi lagu rancak yang dibawakan dengan power di atas rata-rata.

Kembali tampil maksimal di kelas Murai Batu Gobayan dan Makam Haji, murai batu berjenis nias konslet ini berhasil menduduki podium pertama. Dengan torehan podium 2, 4, 1, dan 1, Radja Dewa merupakan salah satu penampil yang paling banyak memborong juara di event kali ini.

 

YAMIN PALEMBANG. MB RADJA DEWA BORONG JUARA

 

Yamin mengungkapkan kalau Radja Dewa memang berasal dari Palembang dan baru akhir-akhir ini main di Solo Raya. “Radja Dewa ini biasanya main di Palembang, ini kebetulan lagi pulang ke Mulur, Sukoharjo jadi kita bawa jalan-jalan. Sebelum di sini, pernah main di Masterpiece Area tembus 3 besar, main di BnR Sragen juga juara 1, 1, 2, 3. Hari ini juara 1, 3, 1, dan 1,” ungkapnya.

Penampilan tak kalah luar biasa ditunjukkan oleh murai batu Samurai yang berhasil naik podium di kelas Murai Batu Independent. Bongkar isian dengan gaya tarung sujud-sujud, amunisi milik Suwotomo Bonex BC Boyolali yang sempat mencuat namanya di Solo Fair Factor ini berhasil menghipnotis juri dan diganjar bendera koncer A mutlak.

 

SUWOTOMO. MB BONEX JUARA KELAS MURAI BATU INDEPENDENT

 

Tak hanya juri, penampilan luar biasa Samurai ternyata juga membuat Wawan Setiadi kepincut dan ingin meminangnya. Setelah negosiasi singkat, keduanya bersepakat untuk melakukan transaksi dengan harga 50 juta rupiah. Wawan mengaku sudah mengetahui kinerja Samurai di Solo Fair Factor tapi belum terlalu sreg karena belum tahu track recordnya. Untuk membuatnya lebih yakin, Wawan meminta pantau akhir di THR Ceria Simbah Enterprise kali ini.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sebagai salah satu bagian dari PBI Cabang Sukoharjo, Wawan Setiadi mengaku mulai berburu gaco-gaco baru untuk memperkuat amunisinya sebelum turun ke Piala Danjen Kopassus (15/5) dan Kediri Vaganza (29/5). “Sementara ini, amunisi kita ada Artis Jr, Pandawa Sakti, sama Samurai. Kita sudah full squad dan siap nglurug ke event bergengsi. Paling deket ke Piala Danjen Kopassus sama Kediri Vaganza,” ujarnya.

 

RASYA TETUKO SF. MB TETUKO TEMBUS TIGA BESAR

 

Tetuko, amunisi milik Rasya Tetuko SF berhasil menduduki podium ketiga di kelas Murai Batu Tantangan dan Murai Batu Simbah. Meski belum maksimal kerjanya, Tetuko telah menunjukkan potensinya sebagai salah satu ancaman di masa mendatang.

“Kalau kerjanya maksimal mungkin Tetuko bakal jadi pemenang. Tadi sempat lihat kan pas bongkar isian bagaimana kerjanya, bukaan paruhnya lebar, mainnya juga neken, sujud-sujud,” terangnya. Di Wonogiri dan sekitarnya, Tetuko ini dikenal sebagai salah satu murai batu langganan juara.

 

KERAJAAN MASTERING. MB ARJUNA JUARA KELAS MURAI BATU PASTOL GOBAYAN

 

Menurunkan murai batu Arjuna, Kerajaan Mastering berhasil menempatkan salah satu anak didiknya di podium pertama kelas Murai Batu Pastol Gobayan. Tampil gahar dengan membawakan seabreg materi lagu rancak, murai batu ekor putih ini terlihat unggul jauh dibanding lawan-lawannya.

Kemenangan ini merupakan bukti apabila anak didik Kerajaan Mastering memang mempunyai kualitas mumpuni dan berprospek cerah di masa depan. [asept]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

TOTOK. MOTOR PENGGARAK SIMBAH ENTERPRISE FEAT INDEPENDENT BERSATU

 

PANITIA DAN JURI SIMBAH ENTERPRISE

 

PEMENANG MURAI BATU TANTANGAN

 

PEMENANG MURAI BATU SIMBAH

 

PEMENANG MURAI BATU PASTOL MAKAM HAJI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: thr ceria bersama simbah entreprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp