KEJUK. KN KEMBANG LAMBE JUARA KELAS KENARI KKP B

THE YOUNG MALEO 6, #2

Paket Komplit, Kenari Kembang Lambe Siap Tempur di Event Outdoor Maupun Indoor

Keberhasilan kenari Kembang Lambe (Bambang Sembika SF) meraih juara pertama kelas Kenari KKP B di The Young Maleo 6 menjadi bukti apabila amunisi yang dikawal oleh Goeroeh Kejuk ini juga bisa bersaing di event outdoor. Paket komplit kah?

Salah satu laga yang ramai peserta di The Young Maleo 6 adalah kelas kenari. Selain Klaten memang dikenal sebagai gudangnya pemain kenari, dibukanya kelas Kenari KKP menjadi daya tarik tersendiri bagi kenarimania lokal yang tergabung dalam Komunitas Kenari Perbatasan yang berisi kenarimania dari daerah Prambanan, Manisrenggo, Jogonalan, dan Gantiwarno.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Salah satu burung yang berhasil meraih juara di kelas Kenari KKP B adalah Kembang Lambe, amunisi milik Mr. Bambang Sembika SF yang dikawal oleh Kejuk. Tampil indah dengan membawakan materi lagu panjang dan buka tutup rapat, kenari jenis rasmi warna kuning ini mampu meluluhkan hati juri muda PBI dan diganjar bendera koncer A.

Dengan postur bagus dan warna kuning cerah, Kembang Lambe mampu memancarkan aura sebagai burung jawara. Dengan materi lagu panjang, suara lantang, dan durasi kerja di atas rata-rata, kenari Kembang Lambe yang bisa main indoor maupun outdoor bisa dibilang sebagai burung dengan paket komplit.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sebelumnya, Kembang Lambe juga berhasil menembus posisi 3 besar di Jawara Kenari Boyolali yang digelar pada Minggu, 19 Mei 2024. “Kembang Lambe ini buat indoor maupun outdoor mau. Volume, durasi, dan lagunya masuk semua. Kalau pas lagi on, susah ditinggal juri,” tandas Kejuk.

Munculnya Kembang Lambe menjadi bukti apabila selalu ada pendatang baru dengan kualitas bagus dari Klaten. Keberhasilan Kembang Lambe ini membuat Kejuk mulai membidik sejumlah event besar di blok tengah seperti Jateng Canary Show Ambarawa (2/6) dan Canary Big Champion Klaten (23/6).

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 10:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR PIALA KETUA MUDA BERKARYA:

 

JADWAL LOMBA PIALA KETUA MUDA BERKARYA:

 

BROSUR PANGANDARAN VAGANZA:

 

BROSUR JOGJAKARTA SELECTION: 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: the young maleo 6

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp