MONTAGUE TEAM. CH LEO NIDAS CETAK DOUBLE WINNER

THE WINNER METROPOLIS TANGERANG

Olga dan Leo Nidas Nyeri, Nyai Pelet Unjuk Gigi

 

 

 

Love bird Olga dan cucak hijau Leonidas meraih dua kali kemenangan alias nyeri di latber The Winner Metropolis, Tangerang. Nyai Pelet, orbitan baru Bowo Cuppu mulai unjuk gigi setelah meraih tiga kali juara kedua di kelas Balibu.

Jelang 1st Anniversary The Winner Metropolis Tangerang yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Juli 2017, sejumlah kicaumania kembali menyambangi halaman mall Metropolis Cikokol untuk mengikuti latihan bersama pada Kamis, 20 Juli 2017.

 

TEPOS SF. OLGA DOUBLE WINNER

 

Olga, gaco andalan Tepos SF berhasil meraih dua kali kemenagan alias nyeri di kelas The Winner dan Ebod Joss. Meski baru berumur empat bulan, orbitan baru Bontot ini tampil apik dengan aksi ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata.

“Olga sebenarnya masih PAUD, baru empat bulan. Di kelas Balibu dapat nomor lima, kerjanya kurang maksimal tadi. Turun di kelas dewasa malah ngedan mainnnya, dua kali juara satu,” ujarnya. Dengan torehan prestasi ini, Bontot optimis untuk kembali turun besok Sabtu.

 

PESERTA LOVE BIRD MENDOMINASI, PERSAINGAN PUN SENGIT

 

Dikawal oleh Victor, cucak hijau Leo Nidas juga meraih dua kali kemenangan di kelas The Winner dan Ebod Joss. Dikenal sebagai salah satu amunisi tangguh Montague Team, gaco milik Nawawi ini tampil ngentrok njambul sambil bongkar isian dari awal sampai akhir lomba.

Nyai Pelet, debutan baru milik Bowo Cuppu mulai unjuk gigi setelah meraih tiga kali podium kedua di kelas Balibu. Meski baru pertama kali turun lapangan, amunisi baru X-Pass SF ini tampil menggebrak dari awal lomba dengan aksi ngekek rajin dan receh.

 

BOWO CUPPU. NYAI PELET TIGA KALI RUNNER UP

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Jangan sampai lupa 1st Anniversary The Winner Metropolis akan digelar besok Sabtu. Harga tiket 50 ribu hadiah 1 juta. Ada juga kelas khusus untuk kenari kalitan / kecil dan love bird balibu dengan harga tiket 10 ribu, hadiah 500 ribu. Semua kelas dapat tropi juara 1, 2 dan 3,” pungkas Yudie Yanuarso.

 

JUARA DI THE WINNER METROPOLIS, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp