DAYAT SUKSES ANTARKAN MB LASER NYARIS HATRIK

THE SULTAN SPESIAL G24 – MALANG

Tarung Derajat, Laser dan Membara Dominasi Kelas Murai Batu

Terjadi pertarungan sengit antara murai batu Laser dan Membara pada kontes The Sultan Spesial G24, Malang hari Rabu (10/11). Performa apik 2 murai batu ini pun membuatnya harus berbagi gelar.

Sudah bukan rahasia lagi jika gantangan The Sultan, Malang menjadi arena dengan persaingan sengit murai batu ternama. Kerennya, tak para pesertanya tak hanya dari kota Malang saja, bahkan beberapa kali terlihat banyak pemain besar luar Malang datang untuk menguji gacoannya.

 

 

BAHROJI SUKSES ANTARKAN MB MEMBARA NYERI

 

Pada gelaran kali ini pun persaingan sengit masih terjadi. Dayat dari Bunga Merak yang membawa gaco andalannya Laser berhasil tampil memukau lewat tembakan-tembakannya yang bervariasi dengan power tembus.

Tak hanya bermodalkan tembakan apik saja, kestabilan Laser juga patut diacungi jempol. Pasalnya, dari 3 kelas yang diikutinya Laser tak pernah zonk sekalipun. Pada sesi Perang Bintang B Laser dapat juara 1, kemudian di kelas Perang Bintang C kembali meraih juara 1 dan kelas yang terakhir 666 Laser masih tampil apik dengan meraih runner up.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Walau Laser tadi tampil bagus tapi saya akui lawannya seram-seram di sini. Banyak burung yang kerja bagus, tapi untungnya Laser lebih menonjol karena powernya dan durasi lagu yang dibawakannya panjang-panjang,” jelas Dayat.

Keterampilan apik juga ditunjukkan Membara kepunyaan Bahroji dari Sukun. Burung yang hampir setiap hari digantangkan ini menyuguhkan roll tembak dengan varian lagu yang membuat telinga nikmat mendengarnya.

 

KENARI WILD RAIH PODIUM 1 DAN 2

 

Kerennya lagi, Membara juga membawakannya dengan durasi kerja yang di atas rata-rata. Dari 4 juri yang bertugas, nilainya hidup semua saat beraksi di kelas Sultan dan Perang Bintang A. Hasilnya, Membara berhasil menjadi kampiun utama pada 2 kelas tersebut.

“Membara saya mainkan semua kelas yang dilombakan hari ini. Dari 5 kelas yang diikutinya, Membara tampil bagus sehingga dapat 2 kali juara 1 yakni di kelas utama Sultan dan Perang Bintang A,” ucap Cak Ji sapaan akrab Bahroji.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU PERANG BINTANG B

 

Sedangkan pada sesi kenari yang baru dibuka 3 kelas, Wild berhasil menjadi salah bintang yang bersinar. Burung kepunyaan Boss Gamm dari PDK Trans ini tampil memikat dengan gaya geal-geolnya sambil melantunkan lagu cengkok standarnya.

Durasinya yang panjang dengan jeda rapat menjadi factor utama Wild merebut juara 1 dan 2 pada gelaran kali ini. “Selain Wild saya juga membawa gaco lain yakni Castillo. Walau kondisinya tidak sebagus Wild tapi masih dapat juara 3 di sesi B,” tandas Boss Gamm. [SINGGIH]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TOKYO 80 JADI RUNNER UP DI SESI MB PERANG BINTANG B

 

HWAMEY DRACULA MONCER DI SESI B

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan spesial g24 – malang laser membara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp