ABAH SHAHAB (KANAN) SUKSES ANTARKAN MB JENDRAL NYARIS NYERI

THE SULTAN – MALANG RABU SPESIAL G24 +VIDEO

Tampil Menghentak MB Jendral Nyaris Nyeri, AM Hero Ukir Prestasi Apik

Tunjukkan tembakannya secara powerfull, murai batu Jendral nyaris nyeri saat mengikuti kontes The Sultan, Malang hari Rabu Spesial G24. Bergaya teler hyper, anis merah Hero ukir prestasi apik.

Mencoba membuang birahi agar segera ambrol, murai batu Jendral malah tampil begitu menghentak. Bahkan pada video yang dishootkan oleh tim burungnews.com pada sesi Sultan, gaco kesayangan Abah Shahab dari The Papa’s ini terpantau seperti anti badai karena tetap kerja bagus walau diterpa angin kencang.

 

 

AKSI MURAI BATU JENDRAL

 

Untaian lagu yang bervariasi dibawakannya dengan power yang tembus membuat Jendral sangat mudah untuk dipantau. Tak cuma irama lagu dan powernya, durasi kerjanya juga sangat apik pada 10 menit waktu penjurian.

Lewat kinerjanya yang apik, Jendral pun berhasil menjadi yang terbaik saat mengikuti sesi utama murai batu Sultan. “Selain sesi utama, Jendral juga tampil bagus di sesi Perang Bintang A dan mendapat juara 2. Padahal niatnya cuma buang birahinya agar segera ambrol karena sudah ada 2 bulu ekor putih yang lepas,” beber Abah Shahab.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Para kicau mania yang ingin tahu performa yang bagus dari murai batu Jendral bisa melihat video selengkapnya dibagian paling bawah artikel.

Selain Jendral, keterampilan apik juga ditunjukkan murai batu Membara. Saat tampil di sesi pertama murai batu Perang Bintang A, burung kesayangan Cak Ji ini tampil memikat dengan lantunan lagu yang variative.

 

CAK JI ANTARKAN MB MEMBARA RAIH JUARA 1 DAN 2

 

Walau bisa dibilang gayanya minim, tapi powernya begitu nyata sehingga yang melihatnya tahu saat Membara menembak. Pada sesi itu Membara berhasil menduduki puncak podium dengan meredam Jendral yang berada di posisi runner up.

“Seperti Rabu lalu, Membara saya ikutkan semua kelas murai batu pada hari ini. Di sesi pertama dapat koncer A, kemudian saat turun lagi di sesi utama Sultan masih tampil bagus dan dapat juara 2,” jelas Cak Ji.

 

KAJIKU SUKSES MONCERKAN 1 DAN 2 AM HERO

 

Kajiku dari Marlin BC yang membawa anis merah Hero berhasil unjuk gigi secara apik. Gaya telernya yang hyper menjadi suguhan yang memikat mata para juri serta pecinta anis merah yang saat itu berada di arena The Sultan, Malang.

Tak hanya gaya teler hypernya, suaranya yang kasar saat membawakan lagu roll speednya membuat Hero sangat mencolok. Tak heran jika pada gelaran hari ini, Hero berhasil memboyong pulang tropi juara 1 dan 2. “Padahal cuaca sedang hujan tapi Hero masih tampil bagus dan membanggakan,” ujar Kajiku.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada sesi kenari A, Wawa Cnr sukses menampilkan amunisnya Cendana. Meski terlihat para rivalnya banyak burung-burung ternama namun Cendana begitu aktif memainkan lantunan lagu cengkok standarnya yang meliuk-liuk.

Durasi panjang serta rapat menjadi senjata utama Cendana dalam beraksi. Aksi apik Cendana pun membuatnya berhasil meraih juara 1 di sesi A dan juara 4 di sesi B. “Lawannya bagus-bagus tapi Cendana tak kalah bagus karena cengkoknya panjang dan juga rapat,” pungkas Wawa Cnr. [SINGGIH]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KENARI CENDANA

 

KENARI KERETA MALAM

 

 

JAWARA SESI HWAMEI A

 

RAHWANA PUNCAKI PODIUM SESI AM A

 

 

MERAH PUTIH JADI YANG TERBAIK DI SESI MB PERANG BINTANG B

 

CUCAK HIJAU RR MONCER DI SESI PERANG BINTANG A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LEWAT SETTINGAN INI MURAI BATU JENDRAL POWERNYA JADI TEMBUS

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan – malang rabu spesial g24 +video mb jendral am hero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp