PRADANA BC. MENANGI KELAS UTAMA, CH TRIAD LANJUT KE PIALA RAJA

THE SOLO LEGEND, #2

Triad Menangi Kelas Utama, Doa Ibu, Temon, dan Sancaka Borong Juara

Cucak hijau Triad milik Bintang Pradana keluar sebagai pemenang kelas utama Cucak Hijau Damara FX di The Solo Legend. Di kelas lainnya, cendet Doa Ibu, cucak hijau Temon, dan Sancaka berhasil memborong juara.

Diikuti gaco-gaco papan atas dari berbagai daerah, laga kelas cucak hijau di The Solo Legend berlangsung seru dan menarik. Di kelas Cucak Hijau Bleduk Padas yang merupakan partai pembuka, penampilan Triad dan Temon yang begitu dominan membuat keduanya harus adu tos-tosan untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenang karena sama-sama mendapat tiga bendera merah dan tiga bendera biru.

 

 

PRADANA BC. SUKSES BERSAMA CH TRIAD DAN KACER BRANDEN

 

Triad memang unggul dari segi panjang lagu dan power yang dahsyat, sementara Temon unggul dari segi durasi kerja dan gaya ngentrok jambul. Dikenal sebagai spesialis cucak hijau, Yudhi Menyan menganggap pilihan juri sudah tepat karena penampilan keduanya memang menonjol dan beda-beda tipis. “Memang sebaiknya ditoskan, bedanya tipis banget, daripada jadi kasak kusuk,” tandasnya. Dalam adu tosan, dewi fortuna ternyata berpihak kepada Temon yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Kurang hoki di kelas Cucak Hijau Bleduk Padas, penampilan luar biasa kembali ditunjukkan Triad di kelas utama Cucak Hijau Damara FX. Di kelas yang hanya menggunakan sistem 36-G ini, Triad benar-benar tak terbendung dengan materi lagu, power, dan durasi kerja yang ditunjukkan. Dengan hasil ini, Pradana BC siap menurunkan Triad ke Piala Raja 2021. “Main dua kali saja, minggu depan mau dibawa ke Piala Raja,” ungkap Ompong, sang mekanik.

 

MASAJI. CH TEMON MENANG NYERI

 

Kembali meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Alone Mastering, cucak hijau Temon yang dikawal oleh Masaji berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Selain full bongkar isian, Temon memang tampak menonjol dengan gaya ngentrok jambul dan volume tembus. “Temon ini sudah lama nggak lomba, ini perdana main di event. Kondisi masih nyulam, jadi belum top perform,” jelasnya.

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh Sancaka milik Ryan Berlian BF yang berhasil menduduki podium 6, 2, 1, dan 1. Membawakan materi lagu panjang-panjang dan tembus, Sancaka tampil menggila di dua sesi akhir. “Sesi awal tadi, mungkin kurang pantauan. Mainnya memang kurang tenang dan masih ada geser-gesernya. Sesi ketiga mulai tenang mainnya, sesi empat dan lima benar-benar edan mainnya,” ungkap Renggar.

 

RYAN BERLIAN BF. CH SANCAKA BORONG JUARA

 

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Sancaka sempat membuat pemain lain menanyakan berapa bandrol harganya. “Tadi sudah ditawar 20 juta. Berhubung yang ada cuma Ryan, Aku nggak berani ambil keputusan,” lanjutnya. Ryan yang masih duduk di bangku SMP justru ingin menurunkan Sancaka ke Piala Raja meski belum mendapatkan tiket.

 

 

Menurunkan cucak hijau Glory, Alan Javas bisa tersenyum puas setelah amunisi barunya berhasil meraih juara 3, 3, dan 4. Tampil apik di kelas utama Cucak Hijau Damara FX, Glory berhasil menduduki peringkat ketiga. “Pas kelas utama tadi kerjanya bagus. Durasi kerja rapet, gaya juga masuk, keder-keder. Mungkin kalah hoki aja,” ungkap Adi, sang mekanik.

 

KRU ALAN JAVAS. TEMBUS TIGA BESAR, CH GLORY MAMPU BERSAING

 

Selain bisa menembus posisi tiga besar, penampilan konsisten yang ditunjukkan oleh Glory di lomba kali ini merupakan bukti kalau amunisi andalan Javas ini memang bandel. Menurut rencana, Alan Javas akan kembali menurunkan Glory ke Kades Cup I Gawanan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KUNCI MAS SF. CENDET DOA IBU TAK TERBENDUNG

 

Doa Ibu, amunisi andalan Kunci Mas SF berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Cendet Agung Mandiri A dan B. Membawakan materi lagu panjang dan power tembus, cendet yang dikawal oleh Irwan Jabrik ini tak terbendung oleh lawan-lawannya. Berikan perlawanan pada Doa Ibu, cendet Mantra milik Rudy Jago berhasil menduduki dua kali posisi runner up.

Tampil maksimal di kelas Anis Merah Alone Mastering, anis merah Singo Lawu milik Fuad Hasan berhasil mencuri kemenangan setelah tampil menonjol dengan materi lagu panjang-panjang yang dibawakannya. Penampilan maksimal Singo Lawu ini diharapkan Fuad bisa berlanjut di event-event lainnya.

 

FUAD HASAN. AM SINGO LAWU CURI KEMENANGAN

 

“Singo Lawu ini sebenarnya materinya bagus, lagunya panjang-panjang dan powerfull. Jarang-jarang bisa main tuntas kayak tadi. Moga-moga kedepan bisa lebih konsisten dan bisa diambil videonya,” terangnya. Raja Tuak, amunisi andalan Damar Solo berhasil menduduki podium pertama dan kedua.

Tampil spartan dengan buka tutup rapat dan gaya gela gelo, kenari Strom berhasil meraih juara pertama dan kedua. Tampil luar biasa di kelas Kenari Standar Bebas Agung Mandiri A, amunisi andalan Mr. Antok Serdadu Perang diganjar bendera koncer A dan tak terbendung oleh lawan-lawannya.

 

SERDADU PERANG SF. KENARI STROM JUARA 1 DAN 2

 

Kembali tampil oke di kelas Kenari Standar Bebas Alone Mastering, Strom harus puas di posisi runner up. Pencapaian ini membuat tim asal Wonogiri ini makin percaya diri untuk menurunkan kenarinya ke event lain di Solo Raya. Kemunculan Strom ini menjadi bukti apabila peta kekuatan di kelas kenari di Solo Raya makin seimbang dan merata.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di akhir lomba, Rimba mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, mohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event-event berikutnya. Maju terus juri-juri Independen Solo Raya,” pungkasnya. [asept]

 

 

ARA SRAGEN DAN RUDY JAGO. RAMAIKAN GELARAN

 

DAMAR SOLO. AM RAJA TUAK JUARA 1 DAN 2

 

NANDA JODY. RAMAIKAN KELAS KENARI

 

PEMENANG KELAS KACER ALONE MASTERING

 

HARIS KMP PALUR. KACER SAKERA RAIH RUNNER UP

 

REDZONE. AM MODE SENYAP TEMBUS TIGA BESAR

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: the solo legend triad temon sancaka strom singa lawu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp