M. SOFI. TALI POCONG TAMPIL GEMILANG DAN MERAIH HATRIK.

THE REAL FIGHTER BnR KOBLEN

Perang Banner Berhadiah, LB Tali Pocong Hatrik

 

 

Perang Banner mewarnai gelaran BNR Koblen The Real Fighter, Minggu 10 September. Tali Pocong meraih hatrik pada kelas love bird serta Hasanudin dan Duta MBC Cup I menjadi juara umum SF dan BC.

Selain mengadu gaco - gaco andalan, BNR Koblen juga mengadakan Perang Banner. Agenda yang masih menjadi perdana di gantangan tanah air ini mendapat respon positif para kicau mania baik dari BC dan SF. Kriteria pemenang selain desain yang bagus, kreatifitas jadi nilai poin lebih lainnya.

 

 

"Biar ada nuansa baru dan tidak hanya menggantang melulu yang dapat tropi. Tujuan dari Perang Banner ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para kicau mania dan tentunya mereka juga mendapatkan tropi serta uang pembinaan dari even ini," buka Opick sang kreator ide.

"Adanya even seperti ini sangat bagus karena kami sebagai kicau mania SF maupun BC merasa dihargai saat ingin menampilkan banner kreatifitas buatan sendiri," sahut Roy IPN dari Hello Kitty SF yang menjadi runner up di even Perang Banner.

 

DUTA MBC CUP I TAMPIL SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

Keseruan juga terlihat pada jalannya lomba, Tali Pocong milik M. Sofi mampu tampil apik dengan mengeluarkan kekean terpanjang selama gelaran berlangsung dan berhak mendapatkan hasil sebagai juara 1 sebanyak 4 kali alias hatrik.

"Di sesi A dan B burungnya masih belum panas. Tapi menginjak kelas D, E serta F Tali Pocong sudah mengeluarkan kekean durasinya yang memukau para juri dan peserta," ungkap M. Sofi dari BHF BC yang membawa bendera Duta MBC Cup I.

 

HASANUDIN CLBK MEREBUT JUARA UMUM SF.

 

Prestasi apik juga diukir Srikandi, gaco kebanggaan H. Rizal ini juga tampil menawan. Selain durasi kekean yang panjang, jeda kekean Srikandi bisa dibilang sangat tipis sehingga membuat juri kewalahan saat menyebutnya. Alhasil Srikandi berhasil meraih double winner serta posisi ke empat di kelas BOB.

"Murai batu Raja Hutan saya juga tampil menggila, bawaan lagu istimewa dan volume tebalnya membuatnya nyaris nyeri," kata H. Rizal dari Duta LBB Cup V.

 

PANITIA BnR KOBLEN DAN BOCOR SF PADA EVEN THE REAL FIGHTER.

 

Berkat penampilan apik dari love bird Prima, Cantik, Slamet, Wiro dan Bilqis. Hasanudin yang bernaung di bawah bendera CLBK meraih predikat juara umum SF.  "Saya cuma membawa love bird saja dan Alhamdulillah masih diberikan yang terbaik dengan meraih juara umum SF," terang Hasanudin.

Sedangkan sang juara umum BC diraih oleh Duta MBC Cup 1. Hasil ini berkat dukungan laskar wong cilik yang menambahkan pointnya hampir di semua kelas. "Terima kasih untuk semua saudara - saudaraku para kicau mania SF maupun BC yang sudah mendukung MBC. Jangan lupa kami akan menunggu kedatangannya di even MBC Cup 1 di BNR Koblen awal bulan Oktober," jelas H Wanda sang komandan MBC.

 

JUARA THE REAL FIGHTER BnR KOBLEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

SATRIA SUROCKBOYO BC. MERAIH PREDIKAT JUARA BANNER TERBAIK.

 

ROY IPN HK SF. MENJADI RUNNER-UP BANNER TERBAIK.

 

GURAMI SF TURUT MEMERIAHKAN GELARAN THE REAL FIGHTER.

 

DOREMI MENYABET JUARA PER TAMA KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: the real fighter bnr koblen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp