THE REAL BATTLE DI HAMANGKUNING NGAYOGYAKARTA

Hadiah Tropi yang Serasa Lebih Bernilai dan Prestis dari Sekadar Uang Atau Materi Lainnya

Lomba dengan tiket mahal, hadiah bejibun entah uang ratusan juta atau dalam bentuk materi seperti mobil, sudah banyak. Lomba hanya menyediakan tropi saja tapi rasanya lebih prestis dan berharga?

Semua itu bisa kembali Anda rasakan di gelaran Hamangku-ning Ngayogyakarta. Ada satu kelas, yaitu kelas MEDIA, tiketnya hanya 330K, 24-G, dan hanya menyediakan tropi saja, tanpa ada tambahan hadiah uang tunai atau materi lainnya.

 

DHONA DKK MELAWAT KE PIALA KETUA SMM. RAIH BANYAK DUKUNGAN UNTUK EVENT HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA

 

Tentu saja ini bukan sembarang tropi. Ini tropi yang benar-benar eksklusif, istimewa, mewah. Tropi dengan rupa replika Tugu Jogja ini benar-benar digarap dengan detil yang halus, sesuai aslinya. Detil dengan pernak-pernik warna keemasan membuat Anda yang mendapatkan tropi ini benar-benar akan merasa bangga dan ingin menaruh di etalase terdepan rumah Anda.

Ini lomba yang benar-benar adu gengsi yang sesungguhnya. Anda tak perlu mencoba main titip, bisik, bisik, atau semacamnya. Cukup pesan/beli tiket, gantang, saksikan dari tempat yang sudah disediakan di gantangan Garasi Arena.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Team juri Barometer Indonesia akan menilai burung Anda secara apa adanya, sesuai fakta lapangan, Insya Allah amanah. Sistem penilaian terbuka, blok dorong, ajuan ditulis di papan kecil lantas ditunjukkan kepada semua peserta, sebelum direkap untuk menentukan nominasi dengan cara grading/pemeringkatan.

Tentu tak ada yang salah mengikuti event-event eksklusif dengan gantangan terbatas, menyediakan hadiah uang atau materi yang besar pula. Namun, akan lebih lengkap bila Anda juga tak meninggalkan satu kelas ini, kelas yang benar-benar menjadi pembuktian bila Anda adalah kicaumania sejati.

Kelas MEDIA, sesuai jadwal yang sudah dirilis panitia, akan main di sesi ke-22, dari total 25 sesi yang dimainkan. Ini pada prinsipnya adalah kelas yang terbuka, bisa diikuti siapa saja selagi persediaan masih ada. Segera hubungi admin 0817.0251.279.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

BROSUR HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA

 

 

JADWAL LOMBA HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA

KATA KUNCI: hamangku-ning ngayogyakarta barometer indonesia dhona gmi garasi murai indonesia garasi canary indonesia wahyu eko utomo garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp