WIROJOYO. TIFANY NYARIS NYERI

THE QUEEN JOGJA

Tifany Nyaris Nyeri, Range Rover dan Titanium Makin Stabil

 

 

Penampilan istimewa love bird Tifany mengantarkan gaco andalan Dhimas meraih podium pertama kelas utama di kontes prestasi The Queen. Kenari Range Rover dan ciblek Titanium semakin stabil di jalur prestasi setelah tampil sebagai juara.

Keberhasilan love bird Tifany meraih nilai tertinggi di kontes prestasi The Queen Jogja yang digelar di area parkir Jogja Bay pada Senin, 22 Mei 2017 mengantarkan gaco milik Dhimas P Wirojoyo Team ini keluar sebagai juara pertama di kelas The Queen.

 

 

TIFANY IN ACTION

 

“Tifany dapat juara satu dan dua. Durasi di lapangan tembus 30an detik, kalau di bawah bisa sampai 1 menit lebih,” ujar Dhimas. Di kelas Jogja Bay A, Tifany menempati posisi runner up karena poinnya kalah dari Samurai.

Beberapa kali mengeluarkan tarikan panjang, love bird Xena miliki Arief AS BF keluar sebagai juara di kelas Jogja Bay B. “Xena sebenarnya lagi kurang kondisi. Meski masih dalam tahap pemulihan, masih bisa dapat juara,” terang Arif.

 

ARIEF AS BF. XENA CURI KEMENANGAN

 

Bersaing dengan Syakira dan Brandal, love bird Wilona Jr milik Yudi SR meraih kemenangan di kelas PAUD A Maguwo. Mita, gaco andalan Sumber Rejeki keluar sebagai kampiun di kelas PAUD B setelah mendapat nilai tertinggi.

Dikawal oleh Putra Herman, kenari Range Rover keluar sebagai pemenang di kelas Bebas The Queen. Memiliki durasi panjang dan volume keras, gaco milik H. Amiq ini tampil ngedur dengan buka tutup rapat.

 

CENTER POINT. SERULING DEWA DAN MECHISIO RAIH PRESTASI

 

Seruling Dewa, gaco andalan Angga keluar sebagai runner up di kelas Bebas The Queen. Di kelas lain, Center Point juga meraih prestasi setelah Mechisio meraih juara ketiga kelas Kalitan Jogja Bay. Icibon dan Simi-Simi berbagi gelar juara di kelas Kalitan.

Di kelas kacer, Raja Sarkem milik Puji meraih juara pertama kelas The Queen setelah ngerol panjang sambil bongkar isian dari awal sampai akhir lomba. Soak, gaco andalan Dedy meraih kemenangan di kelas murai batu.

 

CHAESAR. KAWAL TITANIUM

 

Cucak hijau Mbah Jambrong keluar sebagai pemenang di kelas The Queen diikuti oleh Green Lake dan Sersan. Sementara di kelas Jogja Bay, Balen keluar sebagai yang terbaik. Di kelas Pleci, Anaza Bird Brother mendominasi melalui GS dan Viola.

Titanium, gaco andalan Abay CMKB meraih kemenangan di kelas Ciblek A Maguwo setelah tampil menonjol dari awal sampai akhir lomba. Di kelas B, Pegasus milik Wawong Jepang keluar sebagai pemenang.

 

BOBI BILLION. THE QUEEN GELAR KONTES TIAP SENIN PUKUL 14:00

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba,” ujar Bobbi Billion. Ia mengingatkan kontes rutin The Queen digelar setiap Senin mulai pukul 14:00 WIB.

 

JUARA THE QUEEN JOGJA 23 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA THE QUEEN

 

PUJI. KACER RAJA SARKEM JUARA KELAS THE QUEEN

 

KRU PUTRA HERMAN. RANGE ROVER JUARA KELAS BEBAS

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp