SUASANA LOMBA THE QUEEN JOGJA

THE QUEEN JOGJA

She Cantik, Pesona, dan Maestro Naik Tahta, Sistem Penilaian Bendera Makin Diminati

 

 

 

Love bird She Cantik, kenari Pesona dan Maestro berhasil meraih kemenangan di kontes prestasi The Queen Jogja. Penuhnya kelas love bird menjadi bukti sistem penilaian bendera semakin diminati oleh love bird lovers.

Bersaing dengan Monster dan Lombok Ijo, love bird She Cantik keluar sebagai juara pertama di kelas A kontes prestasi The Queen Jogja. Ngekek rajin dan panjang, gaco milik Prapto ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A mutlak.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD

 

Di kelas B, Bella besutan Ageng/Joxer keluar sebagai yang terbaik setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba. Di kelas bebas Aksi, Arthur Team yang dimotori oleh Feltan/Afif berhasil meraih podium pertama melalui love bird Munel.

Love bird Gandis dan Andromeda berbagi gelar juara di kelas PAUD setelah mendapat nilai tertinggi dari juri yang bertugas. Penuhnya kelas love bird baik dewasa maupun PAUD di kontes prestasi kali ini menjadi bukti apabila sistem penilaian bendera makin diminati oleh love bird lovers.

 

JUARA KELAS KENARI STANDAR BEBAS

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume keras, kenari Maestro milik Trimbil Pandu keluar sebagai juara pertama kelas Standar Bebas. Bersaing sengit dengan Pajero dan Safir Kuning, kenari bongsor ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung yang tak boleh dipandang sebelah mata.

Di kelas Standar Kecil, punggawa Phulot Nongko SF ini juga berhasil meraih posisi runner up di kelas Standar Kecil melalui Algojo. Pesona, kenari milik Nam Canary berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Standar Kecil A.

 

JUARA KELAS KENARI STANDAR KECIL

 

Laga sengit yang tersaji di kelas Cucak Hijau A berhasil dimenangkan oleh D’Goblin milik Masrury. Di kelas B, giliran Pororo besutan Lindi Green menjadi yang terbaik setelah tampil ciamik dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngentrok jambul.

Hadir untuk silaturahmi, Mbah Kate Sengkan berhasil menorehkan prestasi setelah Si Ehonk keluar sebagai juara di kelas Kacer. Memiliki materi lagu mewah dan volume keras, Si Ehonk tampil ciamik dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba.

 

KATE SENGKAN. KACER SI EHONK RAIH PODIUM

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Jika tidak ada halangan Radjawali Indonesia DPW Jogjakarta berencana akan menggelar Prabu Kusumo Cup I dalam waktu dekat. “Kita sedang menggodok Prabu kusumo Cup. Tunggu saja tanggal mainnya,” ungkap Bobby Billion.


 

Simak data juara selengkapnya

 

KATA KUNCI: the queen she cantik pesona maestro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp