KILLA SF. LEXUS NAIK TAHTA

THE QUEEN JOGJA

Lezus dan Ratu Naik Tahta, Sri Mendut Mengorbit

 

 

 

Kenari Lexus dan Ratu berhasil naik tahta di kontes Rabu Istimewa The Queen yang digelar di area parkir Jogja Bay pada Rabu, 6 September 2017.  Sri Mendut, gaco baru Mr. Kaboel mulai unjuk gigi dengan meraih juara pertama dan kedua di kelas PAUD.

Penampilan istimewa kenari Lexus di kelas Standar Kecil A mengantarkan gaco andalan Killa SF ini meraih kemenangan. Bersaing dengan Prabu dan Bojez, kenari jenis AF ini tampil spartan dengan durasi di atas rata-rata dan volume tembus.

 

LEXUS IN ACTION

 

“Penampilan kenari Lexus tadi sangat istimewa. Main ngawet goyang, satu titik, durasi satu menit up,” ungkap David Killa. Di sesi kedua, penampilan Lexus kurang maksimal dan harus puas di posisi ketiga karena hari sudah mulai gelap.

Bersaing denga Leopard dan Antrax, kenari Ratu besutan Agung berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Standar Bebas setelah tampil ngedur dengan pembawaan lagu utuh. Dengan torehan prestasi ini, Agung berharap gaco andalannya tetap stabil di jalur prestasi.

 

AGUNG. KENARI RATU JUARA KELAS BEBAS

 

Sri Mendut, orbitan baru Mr. Kaboel mulai unjuk gigi setelah meraih podium pertama dan kedua di kelas PAUD. Meski masih berusia muda, Ia berharap Sri Mendut mampu menunjukkan konsistensi dalam meraih prestasi baik di even lokal maupun regional.

Punggawa Gerli SF ini juga berjaya di kelas Bebas Aksi melalui Royalti. Bersaing dengan Gadis dan Falix, Royalti diganjar bendera koncer A setelah mengumpulkan nilai tertinggi. Laga sengit di kelas dewasa berhasil dimenangkan oleh Dewi Sambi dan Sakera.

 

KABOEL. SRI MENDUT NYARIS NYERI

 

Murai batu Tolak Bajak, cucak hijau Energi Senja dan Putra Petir, kacer Bintang Timur dan Reborn berhasil meraih kemenangan di kelas ocehan setelah tampil gemilang sepanjang perlombaan. Di kelas campuran import, Ganas besutan Haryadi keluar sebagai kampiun.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Bobbi Billion mengingatkan apabila Rajawali Indonesia akan menggelar Prabu Kusumo Cup pada pertengahan bulan Oktober mendatang.

 

PANITIA THE QUEEN JOGJA

 

DATA JUARA RABU ISTIMEWA THE QUEEN JOGJA, 6 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: the queen lezus ratu sri mendut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp