POKEMON CETAK DOUBLE WINNER DI KELAS KENARI BEBAS

THE QUEEN JOGJA

Kenari Pokemon Nyeri, LB Rondo Ngekek Curi Perhatian

 

 

Kenari Pokemon milik Putra Herman-Agung dan love bird Rondo Ngekek milik TB Gandok menjadi bintang lapangan di antara 700an peserta gelaran The Queen Jogja di Parkiran Jogja Bay. Senin, 23 Januari 2017.

Pokemon berjenis Yorkshire lokal yang dikawal Omen Cantik tampil ngedur dan volume tembus sejak awal digantang. Gelar juara 1 di kelas Kenari Standar Bebas The Queen dan kelas Kenari Standar Bebas Jogja Bay pun dengan sempurna berhasil digenggam Pokemon.

 

PANITIA & JURI THE QUEEN JOGJA

 

“Pokemon makin stabil di jalur juara. Pekan lalu juga sudah juara di Anniversary Gerobag SF. Semoga di even selanjutnya bisa tampil lagi,” cetus Agung Bolomanuk yang memberikan sinyal untuk mengawal sang jagoan ke Valentine Jogja dan Soeharto Cup.

Sadis milik Trimbil-Handoko juara 1 di kelas Kenari Standar Kalitan The Queen, disusul Pucca milik Riswan Bulu Emas di posis runner up. Sadis tampil ngawet, goyang dan ngedur,” ungkap Trimbil, sang mekanik. Minggu lalu, Sadis juga raih prestasi di New Pos Jakal. “Rencana akan turun lagi di even Kalasan Bersatu besuk Minggu,” imbuhnya.

 

KENARI SADIS JUARA 1 KELAS STANDAR KALITAN THE QUEEN

 

Tidak kalah ciamiknya adalah penampilan Roker milik Agung Naga Bintang. Roker berhasil raih juara 1 di kelas Kenari Standar Kalitan Jogja Bay, diikuti Rolling Stone milik Agung Pramu sebagai runner up dan Mc Queen milik Ricki-Rival dari PKT Klaten di posisi ketiga.

“Rocker burung yg apa adanya. Tidak ada perlakuan khusus dan stelan yang pas. Tergantung sikon aja. Intine hanya makan kenyang, langsung gas.  Yang khas dari Rocker adalah cengkok lagunya yang enak didengar dan mudah dikenal. Minggu lalu juara juga di Posma Sembego dan rencana pekan depan siap ke Perang Bintang Soba,” terang Agung Naga Bintang.  

 

LB RONDO NGEKEK CURI PERHATIAN & STABIL DI JALUR JUARA

 

Love bird Rondo Ngekek yang sudah sarat prestasi milik TB Gandok kembali curi perhatian dengan isian walang kekek. Tampil rajin, ngekek panjang dengan suara khas membuat jagoan TB Gandok ini menjadi pusat perhatian. Juara di utama love bird, kelas Love Bird The Queen pun berhasil direbutnya.

Roslee milik Juman JNR tampil istimewa dengan memuntahkan semua isiannya dengan tonjolan celilinan dan siri-siri. Adapun di kelas Ciblek, nama Mr Paijo milik Dandy Klaten tampil sebagai juara 1 di kelas Ciblek B Maguwo, disusul Jupiter milik Adhi-JK di posisi kedua.

 

CIBLEK MR PAIJO JUARA 1, JUPITER 2 X RUNNER UP

 

Bintang lain di kelas love bird adalah Srimpi SLJ yang sukses mencetak double winner. Di kelas love bird PAUD, giliran Gedek milik Bayu LB yang menjadi bintangnya. “Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania dan mohon doa serta dukungannya untuk even Anniversary The Queen bulan Maret nanti,” pungkas Bobi Billion.

 

JUARA LATPRES THE QUEEN 23 JANUARI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AGUNG NAGA BINTANG. ROCKER JUARA 1 KENARI STANDAR KALITAN JOGJA BAY

 

MURAI BATU ROSLEE JUARA 1

 

BOBY BILLION. KETUA PANITIA

 

KATA KUNCI: th queen jogja pokemon rondo ngekek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp