PANITIA THE QUEEN JOGJA, PUAS DENGAN SUKSESNYA LOMBA PERDANA

THE QUEEN JOGJA

DIIKUTI 700 PESERTA, DILURUG BURUNG PAPAN ATAS

 

 

Suasana lapangan parkir Jogja Bay, di Maguwo, Jogja Timur, sangat berbeda dari hari-hari biasanya. Minggu, 24 April 2016, sisi utara parkir Jogja Bay terdapat gantangan lomba burung berkicau.

Hari itu, Mr. Suryo 5758, Yoyo, dan kawan-kawan yang tergabung dalam 5758 Team Jogja punya hajat menggelar kontes bertajuk 5758. Lokasinya, di taman parkir destinasi wisata yang disebutkan berkelas internasional.

 

 

Peserta pun cukup ramai, dan sebagian adalah jagoan papan atas di kelasnya masing-masing. Tak kurang 700 peserta ikut serta dalam gelaran ini. Secara umum, lomba juga berlangsung lancar dan tertib.

 

 

Peserta benar-benar bisa senyap tanpa suara, benar-benar hanya mendengarkan suara burung. Hal yang membuat kerja juri menjadi lebih mudah dan ringan. Di dalam pagar disediakan kursi untuk para peserta agar bisa menikmati jalannya lomba dengan lebih baik.

 

SUASANA GANTANGAN THE QUEEN

 

Burung papan atas yang turun antara lain, cucak hijau New Rimba Sakti borong juara 1 dua kali, kacer Badai milik Ricky Donald juga nyeri juara 1. Selaksa Jagad Jogja dengan gaconya love bird Dewi Sri, juga dua kali juara 1.

Nama cendet Den Bagus milik Anton Yuwono yang diturunkan oleh Mamat LBC  juga melesat di posisi pertama. Ada pun Duta Pakualam Jogja berhasil mengumpulkan poin tertinggi untuk Bird Club.

 

HASIL LENGKAP JUUARA THE QUEEN, LIHAT DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp