NARWAN. CIBLEK COMANDO RAIH PIALA BERGILIR CMJ

THE QUEEN JOGJA #3

Cetak Double Winner, Comando Bawa Pulang Piala Bergilir CMJ


 

Ciblek Comando milik Narwan CMKB berhak membawa pulang piala bergilir Ciblek Mania Jogjakarta (CMJ) setelah meraih dua kali kemenangan alias double winner di The Queen Cup Jogja.

Halaman parkir Jogjabay diramaikan oleh ciblekmania dari berbagai kota untuk mengikuti The Queen Cup Jogja. Selain kemasan lomba yang dianggap menarik, perebutan Piala Bergilir CMJ (Ciblek Mania Jogjakarta) menjadi magnet bagi ciblekmania untuk hadir di lomba kali ini.

 

 

RADEN WASKITO. KETUA PELAKSANA THE QUEEN CUP

 

Bersaing dengan Pegasus dan Titanium, ciblek Comando milik Narwan berhasil meraih kemenangan di kelas Maguwo A setelah tampil apik dengan speed rapat, irama dan variasi lagu istimewa. Di kelas B, punggawa CMKB ini berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali meraih juara satu.

“Comando dua kali juara satu. Selain piala dan hadiah dari panitia, dapat piala bergilir dari CMJ,” ujar Narwan bangga. Pria asal Klaten ini berharap gaco andalannya bisa stabil dan konsisten meraih juara mengingat makin ketatnya peta persaingan di kelas ciblek.

 

OMAH KONIN. UCHIEL JUARA 3

 

Smirnov, gaco andalan Agung Mbendol meraih podium pertama di kelas Konin Sembada diikuti oleh Songgo Drajat dan Simbah. Di kelas Maguwo, Satyaki milik Yoyok Panjol keluar sebagai yang terbaik setelah bersaing sengit dengan Yoshimitzu dan Uchiel.

Di kelas campuran import, Simphonie milik Mr. Yeyen BSJ keluar sebagai kampiun di kelas Sembada setelah bersaing sengit dengan Athifa Finch dan Mbah Rois. Di kelas Maguwo, Trouble Maker milik Jabung Brothers keluar sebagai pemenang.

 

 

Campuran import memang masih menjadi salah satu daya tarik gantangan bagi peserta mengingat The Queen merupakan salah satu gantangan di Jogja yang membuka kelas ini. “Setelah The Queen dukung kita di JFS 2, gantian kita sekarang yang ikut ramaikan evennya,” ujar Bodhonx.

Dukungan juga diberikan oleh para plecimania (pleman) yang juga terlihat memadati lapangan parkir Jogja Bay. “Kalah menang hal yang biasa, yang penting silaturahmi terus jalan,” ujar Anaza, pemilik pleci Renita Prettysia dan Grojogan Sewu.

 

PARA JUARA KELAS PLECI

 

Satriyo Bamantoro, pleci andalan Erick Mafia YK berhasil mencuri kemenangan di kelas Maguwo A. Bird Brother SF yang menurunkan Renita Prettisya, Grojogan 1000 dan Green Army berhasil borong juara di kelas A dan B.

Di akhir lomba The Queen Jogja juga memberi souvenir berupa merchandise bagi para Sobat Queen dari dalam dan luar kota yang turut memeriahkan even kali ini seperti Andri Botak, Gudeg Bromo SF, Kurawa Team, KLI Jogja, Restu Ibu, Allstar BC Klaten dan Pancalaras BC Semarang.

 

MESKI HUJAN, PESERTA TETAP FIGHTER

 

“Kita berikan merchandise bagi sobat The Queen sebagai rasa terima kasih atas kehadiran mereka di The Queen Cup. Sayang beberapa nama yang ada di daftar sudah balik. Maju terus kicaumania Jogja, semoga tetap guyub rukun,” ujar Raden Waskito, ketua pelaksana.

Di akhir acara, panitia mengaku puas dan berterima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Meski diguyur hujan deras di pertengahan lomba, semangat dan antusiasme peserta patut diacungi jempol.

 

JUARA THE QUEEN CUP JOGJA 30 APRIL 2017 BAG 1 LIHAT DI SINI

JUARA THE QUEEN CUP JOGJA 30 APRIL 2017 BAG 2 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

 

GALERI SOBAT THE QUEEN

 

ANDRI BOTAK

 

GUDEG BROMO

 

KURAWA TEAM

 

KLI JOGJA

 

ALLSTAR BC

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp