PANCALARAS SF. LB KANCIL NYARIS KUATRIK

THE QUEEN CUP JOGJA #1

Kancil Nyaris Kuatrik, Kliwon dan Paramex Double Winner


 

Love bird Kancil keluar sebagai bintang lapangan di The Queen Cup Jogja setelah meraih tiga kali podium pertama dan sekali podium kedua. Di kelas kenari, Kliwon dan Paramex meraih dua kali kemenangan alias double winner.

The Queen Cup I Jogja yang digelar pada Minggu, 30 April 2017 di area parkir Jogja Bay berlangsung sukses dan dihadiri 900an peserta. Menggandeng juri Rajawali Indonesia, even yang digelar dalam rangka 1st Anniversary The Queen ini dihadiri kicaumania dari berbagai kota.

 

 

PANITIA THE QUEEN CUP

 

Tampil konslet, love bird Kancil keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih tiga kali juara satu  dan sekali juara kedua. Ngekek panjang dan rajin, love bird violet ini mendapat poin paling tinggi di kelas The Queen, Jogja Bay dan Sembada.

Sebelumnya, gaco milik Mr. Bud Pancalaras ini juga berhasil menorehkan prestasi di Sajuta BC feat Rajawali Indonesia Ungaran dan Turangga Ceta Cup Ambarawa. “Tak sia-sia kita datang jauh-jauh dari Semarang, Kancil tiga kali juara dan sekali runner up,” ujar Bud bangga.

 

PANCALARAS SF. SIAP KE LAUNCHING RI DPC SUKOHARJO

 

Dengan torehan prestasi ini, Mr. Bud siap menurunkan gaco andalannya itu ke Launching Rajawali Indonesia DPC Sukoharjo. “Minggu depan mungkin main ke Sukoharjo. Moga-moga bisa raih juara lagi,” lanjutnya. 

Menurunkan love bird Chepot, Bintang Gading SF berhasil mencuri kemenangan dengan menduduki juara kedua di kelas Sembada. Ngekek panjang dengan durasi mumpuni, gaco milik Tyo BF mendapat poin tertinggi kedua setelah Kancil.

 

TYO BF. LB CHEPOT RUNNER UP

 

Listrik, gaco andalan Hura-Hura SF meraih juara kedua di kelas The Queen dan juara ketiga di kelas Jogja Bay. Tampil apik dengan durasi di atas rata-rata, gaco milik Mr. Jack ini mampu menampilkan kualitasnya sebagai burung jawara.

Di kelas kenari, Hura-Hura SF berhasil memborong gelar juara di kelas Standar Kecil melalui Paramex. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, kenari AF mendapat bendera koncer A di kelas Jogja Bay dan Sembada.

 

HURA HURA SF. LB LISTRIK DAN KENARI PARAMEX BORONG JUARA

 

Tali Jiwa, orbitan baru Wong Telu berhasil meraih posisi runner up di kelas Standar Kecil Sembada. Di kelas Standar Besar, dominasi tim asal Klaten ini tak terbendung setelah Kliwon meraih dua kali juara pertama di kelas Jogja Bay dan Sembada.

Beberapa waktu lalu, Kliwon juga berhasil mengukir prestasi di kontes prestasi Posma Sembego yang dikenal sebagai barometer kenari di area Jogja dan sekitarnya. Dengan raihan prestasi ini, Wong Telu optimis untuk turun di Piala Kenari Fighter Comunity di Pantai Widuri Pemalang minggu depan.

 

WONG TELU. BORONG JUARA DI KELAS KENARI

 

Meski di tengah lomba sempat diguyur hujan lebat, peserta tetap bersemangat untuk menurunkan gaco-gaco terbaiknya. Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini, mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba.

 

 

JUARA THE QUEEN CUP JOGJA 30 APRIL 2017 BAG 1 LIHAT DI SINI

JUARA THE QUEEN CUP JOGJA 30 APRIL 2017 BAG 2 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp