ALEX GRESIK. BORONG JUARA DI THE PREMIERE OF JAVA

THE PREMIERE OF JAVA, #11

Lagi dan Lagi, MB Superman Menangi Kelas-Kelas Bergengsi

Ketangguhan Superman sebagai salah satu murai batu terbaik tanah air sepertinya belum tergoyahkan. Di The Premiere Of Java, gaco andalan Mr. Alex Gresik ini berhasil menduduki tiga kali podium pertama dan sekali podium kedua.

Setelah menang di kelas utama SMM Feat 911 SF (19/9) dan Piala Barometer Indonesia (17/10), kualitas murai batu Superman milik Mr. Alex Gresik kembali diuji di The Premiere Of Java. Di even kolaborasi PBI Cabang Klaten dan Magelang ini, Alex sengaja menurunkan Superman di kelas-kelas bergengsi saja.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain menjaga stamina dan tenaga amunisi andalannya, Alex ternyata ingin memberi kesempatan pada gaco-gaco lain untuk unjuk kualitas dan merasakan bagaimana menjadi juara. “Habis mabung Superman ini kan memang onfire, menang terus. Di SMM Feat 911 SF itu menang kelas utama, bawa pulang Honda Brio, terus di Piala Barometer juga menang lagi. Kita kasih kesempatan buat yang lainlah,” ungkapnya.

Dimainkan empat kali, murai batu yang pernah ditawar 700 juta rupiah ini tampil luar biasa dan berhasil menduduki tiga kali podium pertama dan sekali podium kedua. Tampil trengginas dengan membawakan materi lagu kasar-kasar dan volume dahsyat, Superman memang terlihat paling menonjol diantara murai batu-murai batu lainnya.

 

ALEX GRESIK DAN KRU. MB SUPERMAN JUARA KELAS MURAI BATU RING PREMIERE A

 

Alex juga mengaku kalau Superman merupakan tipe murai batu cerdas dan dapat menyesuaikan dengan lawan yang dihadapi. “Superman ini bisa dibilang burung cerdas. Dia bisa main dua tipe. Kalau lawannya narung, dia juga narung, nggak mau kalah, maine neken sampai sujud-sujud. Kalau lawane biasa saja, dia main happy, ngerol nembak, bunyi sambil ndangak-ndangak,” jelasnya.

Keberhasilan Superman memborong sejumlah gelar juara di The Premiere Of Java membuat Alex makin mantap menuju Piala Ketua SMM yang akan digelar pada Minggu, 12 Desember 2021. Menurut rencana Superman akan kembali diturunkan di kelas utama, tiket 22 juta rupiah.

 

KRU ALEX GRESIK. MB SLAMET KONCER A

 

Tak hanya memborong juara bersama Superman, Alex juga berhasil menempatkan murai batu Slamet di podium pertama dan kedua. Meski sudah berpindah tangan ke Dwi Sampit, Alex mengakui kalau dirinya masih dipercaya untuk memegang Slamet. “Slamet ini sudah resmi milik Dwi Sampit, sudah dibayar 500 juta. Kemarin malah pengen Superman, mau dibayar 700 juta, Aku masih pikir-pikir,” bebernya.

Meski sudah berpindah tangan, penampilan Slamet di The Premiere Of Java tak mengecewakan. Tampil menekan dengan membawakan materi lagu panjang dan gaya tarung sujud-sujud, murai batu ekor putih ini sukses mencuri perhatian juri dan undang decak kagum peserta.

 

 

Keberhasilan murai batu Superman dan Slamet memborong sejumlah gelar di even kali ini menjadi bukti tangan dingin Alex di kelas ekor panjang. Tak hanya murai batu, Alex juga piawai dan bertangan dingin di kelas-kelas lain seperti cendet dan cucak hijau. [asept]

 

AKSI MURAI BATU SUPERMAN DI THE PREMIERE OF JAVA

 

AKSI MURAI BATU SLAMET DI THE PREMIERE OF JAVA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: the premiere of java superman slamet alex gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp