KRU THE LIAR'S PARTY. SUKSES DATANGKAN PESERTA 1.258.


THE LIAR'S PARTY SIDOARJO, #1

Partynya Cendeter Indonesia, Diikuti 1.258 Peserta

Hampir semua pejuang Cendet dari berbagai blok di seluruh Nusantara hadir pada gelaran The Liar’s Party di gantangan Dewa 99, Medaeng Sidoarjo. Tujuh kelas dilombakan pada even yang berlangsung hari Minggu, 3 November 2019 dan sukses diikuti 1.258 Peserta.

Persiapan matang dari panitia The Liar’s Party sudah terkonsep sejak lama, even yang dipandu MC Kondang, Samuri mampu membius peserta dari berbagai daerah untuk hadir pada even yang diketuai Bamz Sadewo dibantu Izra Martha, Arief Comot dan seluruh pejuang cendet.

 

BOPO HERU SESEPUH CENDET IKUTAN MEMANTAU JALANNYA LOMBA.

 

Tujuh kelas dipersiapkan panitia guna memfasilitasi kehadiran cendeters Indonesia. “Untuk mensukseskan even ini, kami mengundang semua komunitas cendet yang ada di Indonesia. Bahkan hampir semua cendeters Indonesia mengkonfirmasi hadir termasuk dari Mataram, Lampung, Bekasi, Pekalongan dan lain-lainnya,” buka Bamz Sadewo kepada burungnews.

Bamz, Irza, dan Arief Comot mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang telah meramaikan gelaran The Liar’s Party. ‘Ucapan terimakasih kepada seluruh pendukung acara dan juga yang menssuport even kami. Terkhusus kepada sesepuh cendet dari seluruh Nusantara serta semua kicau mania dan keke mania,” tambah Bamz.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Hampir semua pejuang cendet dari Jawa Timur hadir seperti dari Pandaan, Gresik, Lamongan, Malang, Blitar, Nganjuk, Kediri, Pacitan, Situbondo, Jember, Madura, Mojokerto, Jombang serta perwakilan lainnya dari luar Jatim seperti Semarang, Purwakarta, Pekalongan, Bekasi, Lampung, dan Mataram.

Ucapan terimakasih juga ditujukan kepada Dewa 99 selaku EO yang sangat mensupport kegiatan dari pejuang cendet, baik saat even Reuni Cendet Soerabaia hingga The Liar’s Party. “Melihat antusias pejuang cendet, kami yakin kelas cendet akan kembali berkibar pada even-even lokal maupun Nasional,” ujar Didik Darmadi dan Bopo Heru yang mendampingi Bamz, Izra, dan Arief Comot.

 

ARIEF COMOT BERSAMA SATIMAN SF DARI MATARAM.

 

Kelas Cendet Titanium menjadi sesi tertinggi disusul sesi Cendet Platium, Cendet Liar Family, Cendet Gold, Cendet Silver, Cendet Bronze A, dan Cendet Bronze B. “Salut buat cendeters Indonesia yang sudah mendukung dan mensupport kami, tahun depan kami akan menggelar even serupa dengan konsep dan kemasan yang berbeda,” tutup Bamz.

 

DATA JUARA THE LIAR'S PARTY SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERIKUT PARADE FOTO KEMERIAHAN THE LIAR'S PARTY:

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: the liars party dewa 99 medaeng sidoarjo cendet messi wilson sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp