TETAP SERU DI PAKUALAM CUP X 2024 DIY

Juara Draw Tetap Diundi, Jawara CRV Langsung Melejit, Golden Voice & Ariesta Tampil Menawan Di Kelasnya

Gelaran konkurs Pakualam Cup X 2024 pada Minggu 25 Mei menjadi gelaran besar pengwil DIY masih mendapat perhatian besar dari kungmania Indonesia. Pasalnya di gelaran setahun sebelumnya gelaran Pakualam masuk agenda LPI, namun karena jadwal LPI sudah mulai full yang mengajukan maka kelas lombanya dikembalikan ke Pengwil DIY.

JUARA PIYIK BEBAS

JAWARA CRV BUKTIKAN TERBAIK DI KELAS PIYIK BEBAS

Susriyanta, ketua panitia yang juga terpilih sebagai ketua pengwil DIY yang baru mengatakan bahwa gelaran besar Paku Alam Cup X 2024 tetap dipersiapkan sama dengan gelaran sebelum karena memang disupport langsung Dinas Pariwisata DIY serta dukungan peternak dan juga kungmania di berbagai blok. “Gelaran hari pertama Pakualam Cup berjalan dengan baik dan pesertanya sangat antusias walaupun ada  penentuan kejuaraan yang berselisih (piyik Bebas) atas nilai yang sama membuat penulisan data juara dikosongkan untuk sementara sambil menunggu pengundian di hari kedua Minggu (26/5). Keputusan ini juga berdasarkan arahan dari P3SI Pusat yang sudah berdiskusi dengan saya, jadi keputusan ini mohon dimaklumi dan pengertian dari kedua belah pihak,”ucap Susriyanta

SUSRIYANTO, KETUA PENGWIL DIY SAAT MENYERAHKAN PIALA UTAMA PIYIK BEBAS

Sementara itu jalannya konkurs sangat seru, di piyik bebas terjadi pertarungan sengit jawara jawara yang dimainkan, jawara CRV (Holly) Milik H Yazid RM Pamekasan mampu melejit dan membuktikan kelasnya kehebatannya untuk memenangi pertarungan “panas” di kelasnya. Diposisi kedua Bonanza bergelang WA milik Kent Jogja sukses merebut posisi kedua disusul dua jawara diposisi berikutnya Mutiara Wins (Wins) dan Pasopati (PA) dimana perolehan keduanya di rekapan sama alias draw sehingga sampai berita ini diupload redaksi mengosongkan penulisan data juara.

JUARA PIYIK YUNIOR

Di kelas piyik yunior, debutan muda jawara bernama Golden Voice (Atlas) milik Prosper 1234 Bandung merajai dan dengan mengalahkan lawan lawan di kelasnya. Golden Voice melejit dipodium pertama dana disususl Napoleon (Cakrawala) juara kedua dan Selendang  Junior  posisi ketiga.

JUARA PIYIK HANGING

Dan di kelas piyik hanging, jawara belia Ariesta (DMA) milik Kent Bantul DIY mampu mewakili tuan rumah untuk eksis dipodium pertama. Ariesta mampu menampilkan aksi menawannya sehingga membuat lawan lawannya tertahan diposisinya. Celine Dion (HIN) dan Akas Indonesia (TAR) berada diposisi kedua dan ketiga. (ZZZ)

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: tetap seru di pakualam cup x 2024 diy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp