GANTANGAN PLOSO BC JOMBANG

TERMINAL PLOSO BC JOMBANG

MB Exotic Nyeri, Kacer Simon Nyaris Nyeri

 

 

Murai batu Exotic yang digelandang Kuncoro melakukan aksi sapu bersih di kontes rutin Ploso BC Jombang, 11 Juni. Joker milik Kojin pun dua kali harus relai menempati posisi runner up. Hal lain yang menarik, saat wartawan yang meliput didaulat jadi juri dadakan.

Exotic jadi satu-satunya burung yang meraih nyeri di sini. 5 sesi love bird termasuk dua balibu dimenangi jago yang berbeda. Demikian pula pada dua kelas cucak hijau, kacer, dan kenari.

Balibu Pajero menjadi pelipur lara bagi Kojin, setelah menjadi yang terbaik di kelas A. Di kelas VIP, New Senopati milik Lontong memimpin. Ada pun Yosi Mura dan Sinar Mas berbagi di kelas dewasa A dan B.

 

RISMA 234, KETUA PLOSO BC

 

Di kelas cucak hijau A, Baron menjadi kampiun setelah menyisihkan Ninjo. Sementara itu Sinchan menaklukan Bejo di sesi B.

Peserta mendapat suguhan berbeda, saat wartawan dari Media Agrobur Yuyun yang datang untuk liputan diminta jadi juri. “Biar tulisan lebih mengena,” pinta Darto, salah satu panitia.

Sang wartawan sempat menilai murai batu, kenari, dan cucak hijau. Melihat penilaiannya cukup bagus tak kalah dengan juri beneran, Risma 234 sang ketua Ploso BC pun angkat bicara. “Mas, mulai minggu depan jadi juri tetap di sini ya.”

 

JUARA TERMINAL PLOSO BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: terminal ploso bc jombang exotic simon risma 234

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp