H. MHB. MENCOBA FOTO DEPAN BOOT

TERKINI LAPANGAN MERDEKA BINJAI

Gantangan dan Pedok Sudah Berdiri Sempurna, Ditinjau H. MHB dan Bang Boy + Link Siaran Langsung

Sejak hari Kamis, para petugas sudah mulai bekerja keras memasang perangkat lomba BnR Fiesta 2022. Jumat sore, secara umum seluruh persiapan fisik gantangan dan pedok pendukung bisa dikata sudah kelar.  

Gantangan dan pedok-pedok pendukung benar-benar dibangun dengan spek mewah. Pedok-pedok menggunakan tipe kerucut yang sering dipakai di pagelaran-pagelaran musik nasional. Pedok utama KM 76 tampak lebih wah lagi.

 

H. MHB MENINJAU LAPANGAN MERDEKA BINJAI PADA HARI JUMAT

 

Hari Jumat sore, H. Muh. Hidayat Batubara sudah melakukan peninjauan langsung. Beliau ingin memastikan semuanya sudah beres sesuai rencana, mengingat hari Sabtu juga akan ditinjau langsung oleh Bang Boy dan pihak yang mewakili Cak Imin, yaitu Bapak Danil Johan, Wakil Ketua Komisi IV, yang bermitra dengan KLHK.

Hari Sabtu, kedua tamu dari Jakarta itu awalnya meninjau Gantangan Rutin BnR di Lapangan Katamso. Selanjutnya, meresmikan kantor BnR Regional I  Sumatera Utara. Barulah ketiganya menuju titik akhir Lapangan Merdeka Binjai.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain tamu dari BnR Pusat disertai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang antara lain bermintra dengan KLH, juga sudah datang tokoh lawas Medan, mantan Ketua BnR Regional Sumatera Utara Bapak Johan Bangun juga tampak.

Drh. Dicki dari Aceh Bersatu sudah merapat sampai Medan. Drh Dicki bersama Kombes Ali Kadavi, Ramadhan, membawa rombongan besar lebih dari 50 personil, dengan kekuatan ratusan amunisinya. “Siap turun di semua kelas,” terang Dicki kepada burungnews, Jumat 7 Januari, sesaat sebelum berangkat dari Banda Aceh.

 

WAKIL KETUA KOMISI IV DPR RI JOHAN DANIL DAN BANG BOY, IKUT MEMBUKA KANTOR BnR REGIONAL I SUMATERA UTARA

 

Halim Project, salah satu pewarta media partner event ini juga melaporkan, para tamu baik dari Wilayah Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, bahkan juga dari Jawa Timur, juga sudah banyak yang sampai ke Medan. Beberapa sudah merapat ke Lapangan Merdeka usai mengurus pengambilan tiket di hotel Cordopa.

Sementara itu, H. MHB juga tampak sangat antusias, sejak meninjau awal pada hari Jumat kemarin hingga saat menyambut para tamunya. “Alhamdulillah, sampai dengan detik ini semua persiapan sudah berjalan sangat baik. Terimakasih untuk bapak Ok Hidayat dan seluruh kru panitia lainnya.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

MHB menekannya, selaku penggagas dan mensuport sepenuhnya event ini, ingin memastikan supaya bisa menjadi tuan rumah yang sangat baik. “Bisa memuaskan dan meninggalkan kenangan yang manis untuk semuanya. Mohon doa dan dukungannya agar sampai selesai besuk Minggu tidak ada halangan, semua bisa berjalan lancar sesuai rencana. Aamiin.”

Demi memuaskan para kicaumania yang hadir  dari seluruh penjuru Sumatera termasuk luar pulau yakni Jawa dan Kalimantan, Bang Boy juga menyatakan kesiapannya mengawal lomba ini, khususnya dari sisi penjurian.

 

OBROLAN SANTAI SEUSAI MENINJAU LAPANGAN

 

“Lomba akan menggunakan juri BnR Nasional, saya kawal full dari awal sampai selesai, memastikan semua berjalan sesuai pakem BnR, tentu para juri juga harus profesional, amanah, benar-benar bisa mendekati fairplay. Apa yang diinginkan oleh beliau Bapak H. Muh. Hidayat, Insya Allah akan bisa terwujud. Mohon doa dan dukungannya juga.”

Selain itu, Bang Boy juga menggarisbawahi soal sosok Bapak Danil Johan, Wakil Komisi IV DPR RI. “Beliau itu antara lain bermitra dengan KLHK. Jadi biar bisa memberikan masukan bahwa para kicaumania ini juga butuh perhatian dan pembinaan dari KLHK."

 

 

Menurut Boy, pada prinsipnya kita para kicaumania juga sangat peduli dengan pelestarian, supaya anak cucu kita kelak tetap bisa menikmati keindahan suara burung-burung endemik Indonesia."Biar beliau juga bisa tahu dan melihat langsung, bila hobi burung berkicau juga menyangkut ekonomi ribuan masyarakat. Jadi biar pendekatan kebijakan dari KLHK juga bisa tepat baik secara konsep dan terutama operasionalnya.”

Hadiah utama mobil tampak sudah berada di pedok. Ini adalah event pertama di tanah air yang menyediakan hadiah mobil dengan format losgan. Secara umum, semua kelas memang disediakan dengan format lossgan atau utuh tanpa potongan, berapa pun peserta. Kecuali dua kelas 25-G yang hadiahnya menggunakan format persentase.

 

 

Hal menarik, Anda yang tidak bisa hadir langsung, tetap bisa menyaksikan serunya gelaran ini, dengan menonton siara langsung yang bisa mulai diakses pada hari Minggu, jam 09.00. Lomba yang akan disiarkan adalah kelas-kelas utama di Lapangan A.

Jangan lupa kicaumania Indonesia, beli terus TWISTER (pakan burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (pakan anjing, kucing), dapatkan KUPON hadiah langsung tanpa diundi mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KUPON yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. KUPON bisa diurus hadiahnya lewat kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut. Pengurusan hadiah tidak dipungut biaya apa pun, juga tidak dipotong dengan dalih apa pun (termasuk untuk sumbangan).

Hati-hati penipuan, penyelenggara tidak mengeluarkan pamflet terkait pengurusan hadiah, penerima kupon tidak perlu menghubungi nomor tertentu, tetapi mengurus di kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut (kupon yang asli tidak ada nomor teleponnya). [maltimbus, terimakasih vilman bn, halim project, achmad dani, fajar mc]

 

JANGAN LEWATKAN, TONTON SIARAN LANGSUNG BnR FIESTA 2022 DI SINI.

 

GALERI FOTO DAN UNGGAHAN:

 

GERBANG / GAPURA SELAMAT DATANG

 

 

KETUA PANITIA OK HIDAYAT, MEMBERIKAN PENJELASAN

 

 

MENINJAU LANGSUNG, BERSAMA OK HIDAYAT DAN KETUA BnR REG I SUMUT AHMAD RIZALY

 

 

JOHAN BANGUN. MANTAN KETUA BnR SUMUT

 

DRH. DICKI HARIADI. KETUA ACEH BERSATU

 

 

 

POSTER CAK IMIN DAN BANG BOY, MENYAPA SUMUT

 

TAMPAK DEPAN, PEDOK UTAMA

 

FAJAR MC, MEMET ACEH, DIDI KOKEN MC, SAMSURI ACEH. MENCOBA PEDOK NYAMAN DAN ADEM

 

GANTANGAN DIKELILINGI PEDOK KERUCUT

 

 

LIVE STREAMING BnR FIESTA 2022, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: bnr fiesta 2022 binjai h. mhb bang boy danil johan wakil ketua komisi iv dpr ri mitra klhk ok hidayat halim project

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp