SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU NYARIS FULL GANTANGAN


TEMU KANGEN NEW TROWULAN BC MOJOKERTO: MB Bonong Double Winner, Kelas Cucak Hijau Berbagi Podium

Gelaran bertajuk Temu Kangen yang berlokasi di PPST, Trowulan, Mojokerto berjalan lancar. Gelaran Sabtu, 03 April 2021 ini juga sekaligus untuk memperkenalkan gantangan New Trowulan BC.

Meski boleh dibilang hanya bertajuk perkenalan New Trowulan BC, namun mereka yang  datang di antaranya ada yang dari Kediri, Nganjuk, dan Jombang. Di arena gantangan New Trowulan BC dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dan gelaran latber rutinnya New Trowulan BC akan jatuh pada Selasa pagi dan Sabtu pagi.

 

 

JAWARA MURAI BATU G.30

 

Di kelas murai batu, ada Bonong andalan Aji dari Joker FC untuk mendominasi podium utama dan berhasil doubel winners di kelas Murai Batu G.30 dan Murai Batu B.

Lawan Bonong adalah Gegana andalan H Arif dan Balistic andalan Gus Arif dari Bochas SF menjadi lawan tangguh bagi Bonang Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga. Bonang pun berpeluang mengulang suksesnya.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Saat berlaga di sesi ke dua. di kelas Murai Batu A Namun, ambisinya untuk merangkum pertama, Gegana andalan H.arif dari Anti Bandit SF. Di runner up Panji andalan Kaji Safik dari MMM.

Di kelas Love bird M2 A adalah yang ditempati Wicky wicky milik Jacky Bidin dari Sinden SF.Juara II direbut Wiro milik Ghavin dari Kartika SF. Sedangkan juara III direbut Strike milik Mr Phek dari Segaran SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Love bird Reguler A,yang ditempati Botol andalan Kuli dari Bondet SF berhasil tampil dominan. ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya yang ditempati runner up zidan andalan Ivan dari Widjoyo SF Jombang. Sedangkan di peringkat tiga, ada Salimah andalan Guteh dari BnR Mojoagung dengan posisi ke tiga.

 

JAWARA CUCAK HIJAU G.30

 

Sementara di Cucak Hijau G.30. Pokemon andalan Mas JB dari Laskar Halilintar berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Pokemon sukses meretasi podiium emas. Di sejumlah gantangan Lain, gaco lawas ini kerap naik podium.

Thosiba andalan Mr Bandit dari Tri BuanaBC mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Sanches andalan Nayab dari SMBF.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Sedangkan di kelas Cucak Hijau A, giliran Reog milik Jaka dari Minak Djinggo yang menjadi berhasil penguasa podium. Obama andalan Rudi dari Kencana BC menempati posisi runner up diikutin Banyu Langit andalan P.tris dari Tri Buana BC

Di kelas Kacer A. 9Naga dari Pujangga SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Mr Gendut berhasil Membawa juara Kacer A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, 9Naga mampu meredam kedahsyatan Pasopati yang diusung Mardy dari SMBF dan Rinjani besutan Mr adam dari 81 SF.

 

 

Di kelas Cendet A. Master naik podium utama yang di kawal Syaril dari Dawar BC dan di runner up Donkel andalan Mr Soleh dari DT Kades dan di posisi ke tiga, Kereta Malam andalan Mr gendut dari Pujangga SF. [WAWA SUDRAJAT]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA KENARI A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: temu kangen new trowulan bc mojokerto mb bonong kelas cucak hijau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp