JALU SF SUKSES MEREBUT 2 GELAR JUARA LEWAT MB KRESNO.


TEMU KANGEN KICAUMANIA GRESIK

MB Kresno Nyaris Hatrik, Super Star Kembali Jadi Bintang

Kresno milik Dwi Jalu tampil stabil dengan memborong juara 1, 1, 2, dan 3 pada acara Temu Kangen Kicaumania Gresik di gantangan Gagak Sakti Team, Minggu, 04 Juli 2021. Super Star gaco Alex kembali menjadi bintang dengan merebut juara 1, 2, dan 2.

Hasil positif disabet Kresno gaco kesayangan Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri pada acara Temu Kangen Kicaumania di Gantangan Gagak Sakti Team Gresik. Empat gelar juara berhasil disabetnya dengan meraih juara pertama sebanyak dua kali serta juara dua dan tiga sekali.

 

 

KRESNO DAN PULGOSO MERAIH JUARA PERTAMA SESI B, D, DAN F.

 

“Hari ini Kresno kami coba turun dalam 5 sesi, hasilnya semuanya stabil di jalur juara. Pada sesi A, hanya meraih posisi tos buang dan selanjutnya mampu merebut juara 1, 1, 2, dan 3,” ujar Khent sang pengawal burung yang juga kebagian juara pertama pada sesi F lewat gaconya Pulgoso.

Jalu SF membawa 2 amunisi, salah satunya masih dalam taraf cari setingan dan hasilnya masih belum ketemu. Kresno yang dalam kondisi on fire berhasil meraih hasil membanggakan. Sesi awal terlambat panas, tapi masih bisa masuk nominasi dan kalah tos, posisi terbaik sesi A berhasil disabet Super Star gaco Alex diikuti Gajahmada gaco Abah Chamto.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Super Star kembali membuat sang pemilik gembira dengan membawa pulang satu gelar juara pertama pada sesi pembuka. “Super Star kembali tampil stabil dan kalau tidak salah tadi mampu membawa pulang 3 gelar juara sebagai pemenang 1, 2, dan 2,” jelas Alex.

Sesi D yang menjadi kelas ke dua berhasil disabet Kresno yang tampil super mewah dengan tembakan panjangnya. Tonjolan belalang emas nyambung cililin dan kenari yang super panjang dan volume yang tembus sampai luar gantangan membuatnya layak menerima gelar juara pertama dan bersaing sengit dengan Pegasus milik Rey dari Sisik Merah SF yang menjadi runner-upnya.

 

SUPER STAR MILIK ALEX MENJUARAI SESI MURAI BATU A.

 

Kresno kembali menjadi jawara pada sesi B yang menjadi kelas ke tiga, masih dengan gaya dan penampilan sama dengan sesei sebelumnya. Burung andalan Dwi Jalu kembali meraih juara pertama dan berhak merebut juara pertama untuk ke dua kalinya.

Sesi ke tiga yang melombakan murai batu E mampu disabet Pegasus milik Rey dari Sisik Merah SF yang juga berhasil meraih tiga gelar pada hari ini. Tampil bagus mengandalkan tonjolan kenari, cililin, dan rambatan paruh merah, Pegasus sukses meraih juara 2, 1, dan 5.

 

PEGASUS MILIK REY SUKSES MEREBUT JUARA 2, 1 DAN 5.

 

Pegasus main 4 kali, sesi A zonk, sesi B tampil apik dengan merebut juara 2, sesi E menjadi jawara dan tampil kembali pada kelas penutup sesi F tanpa persiapan masih bisa masuk 5 besar. “Pada sesi ke dua menjadi penampilan terbaiknya, tonjolan kenari, cililin, dan rambatan paruh merah dilontarkan secara berulang-ulang,” ujar Rey.

Begal milik Abah Zaky juga berhasil memperlihatkan penampilan apiknya dengan membawa pulang 3 gelar juara sebagai pemenang 3, 1, dan 4. Dimainkan 4 sesi, Begal yang sebelumnya juga berhasil meraih juara di tempat yang sama pada even latpres Gagak Sakti Team, kemarin tampil lebih bagus lagi. “Penampilan hari ini Lebih bagus dari yang sebelumnya mas,” ujar Reza Sinyo kepada burungnews.

 

BEGAL MILIK ABAH ZAKY MERAIH JUARA 3, 1, DAN 4.

 

Tiga gelar juara Begal diraih pada sesi B yang berhasil menempati posisi dua, sedangkan pada sesi C mampu tampil cantik dengan memainkan lagu cililin serta tengkek. Sementara pada sesi penutup masih mampu memberikan suguhan apiknya dengan menempati posisi empat. “Lagu tengkek butonya dibuat dulinan mas, ditutup dengan tembakan cililin yang panjang,” tambah Reza Sinyo.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ALEX SUPERMAN BF GRESIK MEMBAWA SUPER STAR JUARA 1, 2, DAN 2.

 

REY MEMANTAU KINERJA PEGASUS YANG MEREBUT JUARA 2, 1, DAN 5.

 

GAJAHMADA MENEMPATI POSISI DUA BESAR PADA SESI A.

 

 

 

KATA KUNCI: kresno jalu sf super star alex superman bf pegasus begal smm gagak sakti team gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp