STEVEN DKK BORONG BANYAK GELAR LEWAT AMUNISI BARUNYA SCATTER.

TEMU KANGEN HITAM PUTIH MANIA - DEWA 99 – SIDOARJO

Baru Ditake Over 50 Juta, Kacer Scatter Langsung Hatrik

Tidak salah Steven membeli jagoan anyar Scatter dengan harga yang mahal, perdana tampil pada lomba Temu Kangen Hitam Putih Mania di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo Sabtu, 30 April 2022.

Sudah dipantau selama 3 tahun, akhirnya Scatter bisa juga jatuh ke tangan Steven dengan harga yang cukup istimewa yaitu 50 Juta. Main perdana langsung bisa meraih hatrik alis tiga kemenangan sebagai juara 1, 1, 1, 3 dan 3. "Saya suka burung ini karena bandel, shownya bagus, durasinya rapat dan kuat bermain banyak sesi," ucap Steven kepada Burungnews.

 

 

JAWARA DI KELAS KACER BOB.

 

Kurang panas saat main disesi awal membuat Scatter belum bisa masuk nominasi kejuaraan, sang jawara direbut oleh Saksi Hidup milik Yudi St912 dari Surabaya. Diikuti oleh Rock N Roll milik Muflikhan dari Brotherhood dan Raden Patah milik L745 dari STB di posisi dua dan tiga.

Akhirnya Scatter mulai bisa bangkit pada sesi kedua dengan berada di peringkat ketiga. Penampilan Scatter semakin bagus saat bermain di kelas kacer C, mempertontonkan aksi sujud buka sayap dan ekor serta kepada ke atas dibarengi tembakan lagu kuntilanak yang dibawakan panjang-panjang. Hingga dewan juri terpikat oleh aksinya dengan memberikan koncer A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kembali tampil paling mencolok diantara jagoan-jagoan lainnya, Scatter untuk kedua kalinya bisa bercokol di puncak tangga juara. Satu gelar lagi yang didapatkannya, saat bertarung di kelas BOB (best of the best).

Dengan hasil ini cukup memuaskan hati Steven untuk terus memainkan jagoan barunya bertarung di even-even yang lebih besar lagi. "Selanjutnya dia dan Kramat Djati akan saya persiapkan untuk bermain di Prambanan dan Presiden Cup VI di Jakarta," tuturnya.

 

SAKSI HIDUP KUNCI DUA KEMENANGAN DI KELAS KACER.

 

Pada kategori ekor panjang PL gaco milik Abah Gianto dari Raden Panji GSI berhasil memborong semua gelar kelas murai batu ring sebagai sang juara. Dikawal oleh Robby PL langsung menyuguhkan aksi cantiknya untuk bisa mengunci satu kemenangan di kelas murai batu ring A.

Kembali diturunkan pada sesi kedua murai batu ring B, lagi-lagi jawara lainnya belum bisa membendung laju PL untuk meraih trophy yang keduanya. Sedangkan pada sesi murai batu C, PL harus puas berada di posisi ketiga. "Kita tidak kebagian tiket kelas reguler A dan B karena penuh, jadi jedahnya terlalu lama saat bermain di sesi C," ucap Robby.

 

PL MILIK ABAH GIANTO AMBIL SEMUA GELAR KELAS MURAI BATU RING.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Segoro Geni milik Nurhadi dari Bangah SF, kurang berungung pada sesi awal membuat Segoro Geni mampu bangkit pada tiga sesi selanjutnya.

Memperlihatkan aksi jamtrok dengan berondongan lagu berdurasi rapat, Segoro Geni bisa mengamankan satu gela di kelas cucak hijau B sebagai sang juara. Sementara pada sesi cucak hijau B dan C, Segoro Geni hanya bisa menduduki posisi runner up sebanyak dua kali.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mechanic milik Rudi Samaan dari Malang juga tampil bagus, hingga hampir saja bisa meraih semua gelar di kelas cendet. Main pertama Mechanix harus puas berada di posisi runner up, kalah dari Isco milik Abah Tatuk dari 139 Team.

Akhirnya Mechanix bisa bangkit pada kelas cendet B untuk bisa mengunci satu-satunya kemenangan, unggul atas dua pesaing terdekatnya Madrid milik Asiong dari SA Pratama dan Rolling Stone milik Van Roy dari Legendary Tean di peringkat kedua dan ketiga. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TRI SUAKA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2 DI KELAS MURAI BATU.

 

SEGORO GENI NYARIS HATRIK DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET MECHANIX (TENGAH) BORONG 2 TROPHY.

 

PARA PEMENANG DI KELAS ANIS MERAH A.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: temu kangen hitam putih mania - dewa 99 – sidoarjo kacer scatter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp