MADU ULUN BARABAI JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

TEMU KANGEN BC-SF KALSEL

MB Atm Tampil Impresif, Cahaya 8 BC dan Madu Ulun SF Bawa Pulang Gelar Juara Umum

Gelaran bertajuk Temu Kangen BC-SF di Kalsel dimulai tepat pukul 11.00 WITA. Sejumlah gaco langsung tampil impresif. Salah satunya adalah murai batu ATM milik Agung Banjarbaru. Cahaya 8 dan Madu Ulun menutup lomba dengan gelar juara umum.

Even besutan Mr. Taufik Madong dengan penjurian Radjawali Indonesia ini berlangsung semarak di gantangan Cakra Enterprise Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada Minggu 28 Maret 2021.

Tak hanya dihadiri pemain tuan rumah, tapi hadir pula pemain luar kota, di antaranya Sampit, Tanah Bumbu,Tanjung, Kandangan dan masih banyak lainnya.

 

 

MB ATM MILIK AGUNG TAMPIL IMPRESIF, REBUT GELAR TERBAIK

 

Di kelas paling bergengsi serta tensi tinggi murai Borneo, nama ATM jadi sorotan lantaran tampil menonjol. Jago milik Agung dari Banjarbaru sukses membukukan dua kali juara ke satu dan podium 3. Alhasil gaco langganan juara lintas EO ini dinobatkan sebagai terbaik.

Di kelas utama Vaksin ATM tampil menggila rajin membongkar variasi lagu hingga sujud-sujud. Mulai Celilinan, love bird-an, dan burung-burung kecil hingga volume tembus. "Alhamdullilah mau kerja, setelah rontok ini ketiga kalinya saya mainkan. Biasanya sekali-sekali tapi hari bisa tiga lagi main dan masuk aja," kata Agung.

Kemudian di kelas cucak hijau terdapat nama Anoman yang sukses menyabet terbaik. Jago milik Mr. Jack dari Kosaten Gambut tampil ciamik dan dikenal memiliki volume kencang berhasil mengkoleksi podium 1, 1, 2. Dengan torehan nyaris hatrik, Animan otomatis menjadi yang terbaik menyisihkan rival-rivalnya

 

 

 CAHAYA 8 BC SUKSES RAIH JUARA UMUM

 

Selain ATM dan Anoman, jago yang tampil impresif raih terbaik masing-masing diantaranya di kelas Love bird loss point terdapat Diamond milik ZR SF Banjarmasin. Kemudian love bird kelipatan 1025 nama Ababil milik H Farid dari Blessing SF keluar sebagai jawaranya.

Sedangkan di kelas kenari terdapat nama Brutus milik CKM Sampit usai cetak hatrik, alias juara ke satu sebanyak 3 kali. Lanjut di kelas love bird balibu ada Zorro milik Umay dari Ranting SF Banjarmasin. Serta Konin Iron Man jago Nadira dari Madu Ulun SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan juara umum BC dan SF masing-masing diraih Cahaya 8 BC Banjarmasin serta Madu Ulun SF Barabai. Baik BC dan SF keduanya berhasil menyingkirkan kompetitornya dengan jumlah poin 1.380 buat Cahaya 8, dan 720 hasil akhir yang diraih Madu Ulun SF.

Jago-jago Cahaya 8 yang sukses jadi pendulang poin di antaranya, cucak hijau Ragel milik Andi YB Binuang, murai Borneo Jhonson, BK. Kemudian teradapat pleci Bad Boy, Ozon, Bandit dan masih banyak lainnya.

 

 CH ANOMAN MILIK MR JACK GAMBUT STABIL

 

Adapun jago-jago Madu Ulun SF yang tampil ciamik dan sukses sebagai pendulang point, masing-masing terdapat Konin Iron Man, kenari Alexis, The Sun, love bird Paragon, murai Borneo XXX.

Mr. Taufik Marong, yang saat itu tidak bisa mengawal jalannya lomba lantaran tugas negara selaku aparat kepolisian di Polda Kalsel. Mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang telah berkenan hadir.

"Saya selaku ketua panitia mewakili teman-teman panitia dan juri mohon maaf bila ada salah dan khilaf, mohon masukan dan sarannya agar ke depan kami lebih baik lagi," ungkap Mr. Taufik saat dihubungi awak media Burungnews. (Bambang Borne)

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 KN BRUTUS MILIK DWI CKM SAMPIT HATRIK 

 

 LB ABABIL MILIK H FARID BLESSING SF RAIH DOUBLE WINNERS 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 LB BALIBU ZORRO BIKIN BANGGA RANTING SF

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp