ULLI RMA. SEDIAKAN BURUNG PROSPEK DAN PRESTASI

Tempat Mangkalnya Spesialis Burung Lomba

RMA BIRD SHOP JAKARTA SELATAN

 

 

 

 

Anda merasa masih jadi kicaumania pemula yang mulai suka ke lomba tapi belum punya gaco andalan? Ada baiknya mampir ke basecamp RMA Bird Shop di kawasan Mampang XI Jakarta  Selatan.

Di sini  bisa share tentang burung-burung prospekan maupun burung prestasian. Banyak kicaumania spesialis lomba mangkalnya di sini.

Sebagai pengepul burung prospek maupun prestasi, RMA tidak hanya melayani dari dalam kota saja, juga melayani pesanan dari berbagai kota. “Burung yang kami sediakan di sini tidak banyak, karena memang pilihan atau prospekan bahkan prestasian (sudah teruji tampil di lapangan),” jelas Ulli RMA.

 

 

Demi menjaga hubungan baik dengan para kolega maupun pelanggannya, dia harus mengutamakan mutu dan kualitas burung. Ini semua untuk menjaga kepercayaan para pelanggan.

“Alhamdulillah, banyak burung yang moncer di tangan pelanggan kami khususnya di luar kota seperti Bandung dan Surabaya,” ungkapnya.

Yang dimaksud burung-burung prospek, adalah burung-burung yang sudah memiliki dasar materi bagus, mulai dari isiannya, durasi kerja, hingga mental lapangan dan didukung volume.

Pemilik tinggal memoles dan menyetingnya bila mau dibawa ke lapangan. Sedangkan burung prestasian merupakan burung yang sudah teruji prestasinya minimal di latberan.

Di basecampnya, tepatnya di Jalan Mampang XI No. 18 (Buncit-8) Jakarta Selatan, terbuka untuk siapa saja yang ingin saling berbagi informasi tentang seputar perburungan. “Kita sama-sama belajar,” lanjutnya.

 

 

RMA menyediakan beragam jenis burung prospekan dan prestasian, mulai dari murai batu, lovebird, kenari, cucak hijau, kacer dan lainnya. Termasuk burung-burung masteran seperti cililin siri-siri, kapas tembak, dan lainnya.

Di lapangan lomba, RMA  menggunakan   B-08 SF. Nah, bagi kicaumania yang tengah kebingungan mencari calon gaco andalan yang memiliki kualitas, tidak ada salahnya mampir dan pantau langsung di markasnya.

   

RMA Bird Shop-B-08 SF

  • Pin BB 58076240  HP 085921271387
  • Jl.Mampang XI No. 18, Jakarta Selatan

===

TIKET PESAWAT SUPER MURAH. JKT-BALI PP 399 RB. JKT-JGJ PP 399 RB. JKT-KUALA LUMPUR PP 599 RB. JKT-SBY PP 399 RB.JOGJA-MEDAN 799 RB. MAU? LIHAT DI SINI

===

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp