GACO ANYAR ROBERT PANTAU MEMUKAU

TEMBONG CUP JOGJA

Queen of The South dan Naruto Bikin Geger, Ade Irawan dan DT Soeharto Juara Umum

Queen of The South, gaco anyar Robert Pantau membuat terperangah Aniser Jogja di Tembong Cup 11 Maret 2018. Dua kelas anis merah disikat habis oleh Queen of The South.

Queen tampil doyong sambil pamer lagu merdu. Tembakan-tembakan juga mulus dilesatkan dari paruhnya. Di kelas A, ia menyudahi perlawanan sengit KG gaco H. Mansur. Sedang di kelas B, Nemesis juga harus rela nangkring di peringkat 2.

 

 

KRU DAVID. NARUTO TAMPIL MAKSIMAL

 

Murai Naruto milik Ir. David juga bikin geger. Sama seperti Queen ia menyapu bersih dua kelas yang ada. Tampilan Naruto sempat diimbangi Gotzila milik Farrel dan Temon gaco Puji Kriwil yang mendesak dari menit awal.

Sementara pemimpin klasemen juara 1 di kelas Love Bird saling bergantian. Saviola gaco Wahyu R, Chepot milik Tio BF, Babone H. Mansur, Cempluk M Mlati, dan Jito gaco Aris bergantian menjadi juara.

 

AANG & SAPTA. DUKUNGAN KAMBING HITAM MAKIN MENGALIR

 

Kelas Cucak Hijau Mega MBC menjadi milik Gren Sex gaco Ade Irawan sekaligus menjadi penentu perebutan juara SF.

Selanjutnya, Singo gaco Soeto berhasil meraih kemenangan juara 1 di kelas Tembong. Di kelas Kacer, Naga gaco RD SF harus berbagi juara 1 dengan Camry gaco Sapta kambing Hitam Cup.

 

PANDU. SOGOK TELIK JADI SOROTAN

 

Sogok Telik gaco Pandu yang meraih juara 1 di kelas Kenari standar besar Tembong menjadi sorotan peserta karena penampilannya sangat memukau. Kerja ngedur dari awal hingga akhir sedikit jeda membuat juri mutlak memberikan bendera koncer A mutlak.

Keberasilan Mataram Bird Community (MBC) mengusung sosok Tembong sebagai penjaga gantangan di setiap gelaran EO memang terlihat. Wujud nyata keberhasilan tersebut dilihat dari kerja juri muda yang maksimal, serta guyub dan solidnya segala pihak yang terlibat.

 

 

 

IIP & OBI. GENCER DUKUNGAN MONALIZA CUP

 

PANITIA. TERIMA KASIH SEDULUR KEBEH

 

DT SOEHARTO CUP. JUARA UMUM BC

 

MR IRAWAN. DUKUNGAN MERAIH JUARA UMUM SF

KATA KUNCI: tembong robert queen naruto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp