ROSA SF. KARIN COME BACK LANGSUNG HATRIK

TELOLET CIANJUR

Pesta Jenggot Mania, Hatrik Tandai Kembalinya Karin

 

 

Cuaca mendung dan diselingi hujan sepanjang lomba tidak membuat sepi lomba Telolet Cianjur. Even kerja bareng BnR, Oriq Jaya, dan Emily 92 ini berlangsung sukses dan ramai di area terminal bus Rawa Buango, Cianjur.

Mr. Jeni dan Keng Boy selaku penggerak acara, berhasil menghadirkan peserta dari berbagai kalangan, yang berasal dari berbagai kota. Para peserta begitu antusias mengikuti acara hingga tuntas, dan gelaran pun berlangsung tertib dan lancar.

 

SBR TEAM JUARA UMUM

 

Gelaran kali ini jadi pestanya pasukan berjenggot alias cucak jenggot mania. Betapa tidak, panitia secara khusus memainkan lima kelas cucak jenggot. Tak pelak, arena lomba pun dijubeli cucak jenggot mania dari berbagai daerah di Jawa Barat dan Jabodetabek.

Dari lima kelas yang digelar, tiga kelas berhasil diborong Karin, andalan Mr. Martin Rosa SF Jatibarang-Indramayu. Sedangkan dua gelar sisanya diraih Markonah (Wempi Ardi Gass Poll SF Sumedang) dan Kinta (Ked BTC).

 

TEAM JURI JBI

 

Ya, Karin jadi bintangnya di gelaran kali ini setelah berhasil memperlihatkan kapasitasnya sebagai jawara jenggot. Setelah istirahat selama dua bulan karena mabung, Karin langsung tancap gas dan main tiga kali, dengan hasil yang cukup memuaskan, di ketiga kelas yang diikutinya tampil maksimal. Luar biasa. Hasil ini sekaligus menegaskan jika Karin sudah siap merangkai prestasi lagi disejumlah gelaran kolosal diberbagai blok, lintas EO, di musim lomba tahun 2017 ini.

Bagi Karin dan para juara di kelas lainnya, ajang ini sebagai persiapan menuju gelaran akbar di sejumlah daerah, yang masuk agenda Rosa SF, di antaranya JOGJA VAGANZA di Yogyakarta (12/2), kemudian PIALA SOEHARTO di Candi Borobudur, Magelang (26/3), dan PIALA PASUNDAN di Pusdik Bekang, Cimahi (16/4).

 

JUARA TELOLET CIANJUR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: telolet cianjur jbi rosa sf karin sbr team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp