TERJANG MILIK H ALI DUA MINGGU BERTURUT-TURUT MERAIH HATRIK.

TELAGA BAHARI MALAM

Kelas Utama Ganti di Sesi Love Bird M2 Bebas dan P1, Terjang Kembali Hatrik

Untuk Jum'at depan (27/12/19) tiket utama ganti pada sesi love bird M2 bebas dan P1, sedangkan Terjang kembali meraih tiga kemenangan pada latber rutin Telaga Bahari Malam Jum'at, 20 Desember 2019.

Inovasi dengan menggelar tiket 25 Ribu berhadiah 1 Juta jika full gantangan kini semakin menjadi trend dikancah perburungan Surabaya khususnya pada gelaran malam. Setelah delapan sesi berlangsung yang selalu jatuh pada kelas love bird fighter dan love bird dewasa.

 

 

TERJANG (KANAN) SAAT MENGAMBIL GELAR PERTAMA DI SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Untuk menyenangkan hati para kicau mania, kali ini panitia lomba membuat gebrakan dengan memindahkan kelas yang lebih banyak diminati oleh ngekek mania yaitu love bird M2 Bebas dan P1. "Untuk kelas ini tidak batasan poin juga no dis," ucap Heru selaku ketua panitia.

Dengan berpindahnya kelas ini panitia lomba berharap kicau mania khususnya akar rumput untuk tetap bersemangat dan meramaikan gelaran Telaga Bahari Malam. "Biar yang menang bisa gantian tidak terpaku pada kelas love bird dewasa dan fighter aja," terang Erawan selaku koordinator lapangan.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

"Sebagai panitia lomba kita harus paham apa keinginan para kicau mania, agar gantangan ini tetap ramai dikunjungi. Setelah mendapatkan usulan dengan membuka dua kelas utama, kali ini mereka ingin agar kelas utama pindah pada kelas love bird M2 dan P1," tutup Heru kepada Burungnews.

Love bird Terjang kembali bisa mencatatkan namanya seperti minggu lalu dengan merebut tiga kemenangan untuk yang kedua kalinya. "Perolehan poin pada lomba kali ini Terjang sangat mendominasi hingga terpaut jauh dari juara kedua," bangga Bahri pengaal setia Terjang.

 

DJOYO (KANAN) TIGA KALI MEREBUT JUARA KEDUA.

 

Kekean super yang selalu keluar dari paruh Terjang mampu mengunci sau gelar di partai utama sesi pembuka lomba love bird fighter A. Kembali turun pada sesi love bird fighter B penampilan Terjang semakin menjadi-jadi untuk mendapatkan poin tertinggi dengan selisih 700 poin dengan juara kedua yaitu Djoyo.

Pada partai utama yang kedua atau penutup lomba yaitu love bird B, kembali nama Terjang belum ada yang bisa membendung dominasinya untuk bisa mengambil gelar yang ketiga pada lomba kali ini. "Ini hatrik yang kedua buat Terjang dilomba Telaga Bahari Malam," terang Bahri.

 

KUYANG (KIRI) JAWARA PADA SESI LOVE BIRD A.

 

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh Djoyo gaco milik Aris dari Segoro SF, kekean durasi super yang diperlihatkan oleh Djoyo mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer B sebanyak tiga kali. "Allhamdulillah lomba kali ini bisa hatrik meski juara kedua," kata Aris dengan bangganya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

KRIMINAL (KIRI) PEMENANG PADA SESI LOVE BIRD L1 A.

 

APACHE (KANAN) AMANKAN PODIUM TERTINGGI LOVE BIRD PAUD A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA SESI PENUTUP LOMBA LOVE BIRD B.

 

PANGLIMA DAN YUDISTIRA MEREBUT POSISI PERTAMA DAN KEDUA KELAS KENARI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: telaga bahari malam terjang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp