LATPRES MINGGU SIANG DENGAN TIKET 12 RIBU HADIAH 350 RIBU.

TELAGA BAHARI MALAM

Gelar Latpres Tiket 12 Ribu Hadiah 350 Ribu, Jhony dan Semar Berbagi Gelar

Gantangan Telaga Bahari Malam siap menggelar latpres pada hari Minggu, 12 Januari 2020 dengan tiket 12 Ribu dengan hadiah 350 Ribu, Jhony dan Semar kuasai juara satu pada kelas utama latber rutin Jum'at 20 Januari 2020.

Setelah sukses dengan inovasi tiket 25 Ribu hadiah 1 Juta Rupiah, gantangan Telaga Bahari Malam yang dikomandoi oleh Heru Kicaumania akan menggelar latpres pada hari Minggu, 12 Januari 2020 jam 14.00 dengan tiket 12 Ribu hadiah 350 Ribu Rupiah. "Saya akan selalu memberikan gebrakan baru dalam setiap gelaran kami, untuk menyenangkan hati para kicau mania," ujarnya kepada Burungnews.

 

 

JHONY MILIK DODO AWALI LOMBA SEBAGAI SANG JUARA.

 

Selain tiket 12k panitia lomba juga membuka lomba dengan tiket 50k untuk kelas G-36, tiket 35k dan tiket 25k. "Kami juga memberikan trophy istimewa dengan gambar mahkota seperti di Piala Raja," bangga Heru Kicaumania selaku ketua pelaksana lomba.

Pada lomba nanti akan dibuka 20 kelas yang diperlombakan, untuk kelas utama G-36 ada tiga sesi yaitu love bird fighter, murai batu dan cucak hijau. Panitia lomba juga memberikan penghargaan juara umum love bird dan ocehan masing-masing berhadiah 200 Ribu Rupiah plus trophy eksklusif. "Syaratnya untuk memenangkan gelar ini alamat harus sama," tutup Heru Kicaumania.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada kelas utama love bird fighter A dan dewasa B sang jawara diambil oleh burung yang berbeda-beda. Jhony milik Dodo dari Surabaya yang dikawal oleh Wahyu AR harus bersaing dengan Sanih untuk bisa menduduki podium utama pada sesi pembuka lomba di kelas utama.

Sama-sama mendapat sebutan super sebanyak dua kali Jhony dan Sanih gaco Abah Aziz dari Wage SF harus melejit sendiri sebagai juara pertama dan kedua meninggalkan beberapa pesaingnya dengan nilai tertinggi.

 

SEMAR (TENGAH) JUARA PADA SESI PENUTUP LOMBA.

 

Sedangkan pada sesi utama kedua, nama Semar milik Zahra/Putra dari Garuda SF berhasil mengeliminasi Jhony jawara pertama sesi utama. Kekean super yang diperlihatkan oleh Semar mampu mengunci satu gelar pada kelas utama, di ikuti oleh Santet amunisi Jun Jaya dari KWK dan Gufi gaco Oni dari Bocor SF sebagai juara dua dan tiga. "Hari ini penampilnya masih angin-anginan, karena cuacanya berubah-ubah," kata Pemilik Semar.

Sementara pada sesi love bird paud, M2 bebas dan L1 juaranya diambil oleh burung yang berbeda-beda. PD milik Antok dari Rungkut bisa merebut posisi pertama pada kelas love bird paud A, giliran Prety gaco Bendot dari RTP BC yang nangkring dipodium utama kelas love bird M2 bebas. Serta ada nama Codet milik Bagus dari Garuda SF yang membawa pulang satu kemenangan pada sesi love bird L1 A.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CODET (KANAN) BANGGAKAN TIM GARUDA BC JUARA SESI LOVE BIRD L1 A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PD MILIK ANTOK AMANKAN PODIUM TERTINGGI LOVE BIRD PAUD.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD M2 BEBAS A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: telaga bahari malam jhony semar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp