MR. TEGUH KUSUMA OLI. CH CHIVAS SIAP KE ANGKASA PURA CUP

TEGUH KUSUMA OLI KLATEN

Chivas Onfire, Siap Ramaikan Angkasa Pura Cup

Dikenal sebagai salah satu spesialis cucak hijau, nama Teguh Kusuma Oli Klaten mulai diperhitungkan di kalangan ngentrok jambul Klaten dan sekitarnya. Berada dalam kondisi onfire, Chivas salah satu amunisi andalannya siap diturunkan ke Angkasa Pura Cup.

Bermaterikan kapas tembak dan cililin, penampilan cucak hijau Chivas di sejumlah gelaran lomba sukses mencuri perhatian juri. Tak mengherankan apabila berbagai prestasi telah ditorehkan oleh gaco andalan Mr. Teguh ini di sejumlah even baik lokal maupun regional.

 

 

CHIVAS. ANDALKAN KAPAS TEMBAK DAN CILILIN

 

“Chivas ini isian e kapas tembak dan tembakan cililin panjang. Kalau pas lagi onfire kayak sekarang, edan mainnya. Besok di lihat saja,” ungkapnya. Berbekal prestasi di sejumlah gelaran seperti Umbul Nilo Cup, Umbul Ponggok Cup, Launching Iki Mawon BC dan latpres Kemudo BC, pemilik Kusuma Oli Kraguman ini optimis amunisi andalannya bisa berbicara banyak di Angkasa Pura Cup nanti.

Teguh berharap penilaian di Angkasa Pura Cup nanti fairplay dan objektif sehingga tidak ada pihak yang merasa tersakiti. “Lomba itu kan hiburan, ketemu dan silaturahmi dengan kawan-kawan, kalau menang ya anggap saja sebagai bonus,” lanjutnya.

 

 

Selain Chivas, sejumlah amunisi-amunisi pemain Klaten yang tergabung dalam  Duta Piala Adipura Klaten juga berencana hadir di event yang akan digelar pada Minggu, 18 Februari 2018 di Wisma Angkasa Pura I ini. Tertarik untuk mengikuti agenda tahunan ini, silahkan pesan tiketnya dengan menghubungi Mr. Arief (081226338777).

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: teguh kusuma oli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp