TEDY BKS BERSIAP KE JAKARTA

TEDY BKS

ISTIRAHAT 2 PEKAN + UMBARAN DEMI IBC

MENGANDUNG SPONSOR

Indonesia Bird Champions (IBC) adalah even rutin tahunan bergengsi BnR yang akan digelar 31 Januari 2016 di Lapangan Banteng. Even ini diketuai oleh Jimmy DS Surabaya, M. Kadafi Lampung, dengan Penanggungjawab Fredy KM dan Andre SAS. Kelas utama berhadiah 20 juta dengan tiket 500 ribu, membuka jenis burung murai batu penyisihan A dan B.

Kelas berikutnya, tiket 500 ribu non penyisihan, hadiah mulai 10 juta. Kemudian tiket 300 ribu hadiah 5 juta, tiket 200 ribu hadiah 3 juta, dan tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta.

Sejumlah pemain papan atas pun akan tampil all out di even ini. Misalnya Mr. Teguh Walet, yang secara terbuka juga sudah meminta dukungan teman-teman kicaumania dari berbagai kota guna berburu juara umum.

Tekad untuk tampil fight juga datang dari Fitri BKS Samarinda. Jagoannya yang bertebaran di berbagai kota sudah mulai meluncur dan berkumpul di Jakarta. Ada yang lewat jalur darat, ada pula yang terbang malalui jalur udara.

Tedy BKS, salah satu kepercayaan Fitri BKS yang tinggal di Jogja, juga sudah merapat ke Jakarta, dengan membawa murai batu Sarno dan kenari Jenderal Muda. “Jago-jago lain sudah meluncur lebih dahulu dengan beberapa mobil. Yang dari Kalimantan juga sudah terbang. Yang dari Bandung merapat,” ujarnya.

Demi mengejar prestasi di IBC, Tedy sengaja mengistirahatkan jagoannya selama dua pekan. “Selama istirahat itu, burung sering saya masukan ke umbaran. Maksudnya untuk mengontrol birahi. Air minum harian saya tetesi probiotik superkicau, dan Jumat dan Sabtu besuk saya tambah dengan Moncer1 agar burung benar-benar mau gacor dan stabil. Semoga saja semua bisa berjalan lancar  sesuai yang kita inginkan, dan kemudian kembali mengistirahatkan burung untuk persiapan ke Valentine PBI Jogja 14 Februari.”

Bagi Anda yang ingin berangkat ke IBC tapi belum kebagian tiket, bisa segera menghubungi bagian reservasi saudara Imut di 08129072050, untuk mengkonfirmasi apakan tiket yang Anda butuhkan masih tersedia atau sudah habis. 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp