DEDI SAAT AKAN MENGGANTANG GACOANNYA

TEBU BALAP KICAU JEMBER

Love Bird Victor Siap Gemparkan Jogja Istimewa

Gelaran Jogja Istimewa yang akan dilangsungkan pada 11 Februari 2018, menjadi daya tarik bagi kicaumania dari seluruh penjuru Indonesia untuk berbondong-bondong datang ke Jogja. Perlu digarisbawahi, Supremasi Jogja Istimewa adalah nama baru untuk even yang sebelumnya dikenal dengan sebutan Valentine.

Even rutin garapan PBI ini akan digelar dengan memakai dua lapangan. Masing-masing terdiri dari 30 dan 31 sesi. Untuk lokasinya, akan mengambil tempat di Lapangan Pemda Sleman, Denggung Yogyakarta. Agar para kicaumania tidak terputus pemahamannya, even ini akan selalu digelar pada bulan Februari, yang identik dengan bulan Valentine.

 

 

TEBU BALAP KICAU BERSAMA PRESTASI YANG DI RAIH DI GELARAN M3 BHAYANGKARA BC JEMBER

 

Banyak kicaumania yang menyerukan siap untuk berlaga di even Jogja Istimewa. Salah satunya adalah Dedi, pemilik bendera Tebu Balap Kicau dari Jember. Meski lokasinya berada Jogja, tak sedikitpun menyurutkan niat Dedi untuk ikut andil dalam even akbar ini.

Membawa nama Jember, Dedi akan menurunkan jago-jago terbaiknya. Salah satunya adalah Victor, yang menjadi andalannya di kelas love bird. “Tiket sudah aman, jauh-jauh hari sudah saya pesan dan juga sudah transfer,” ungkap Dedi saat ditemui di gelaran M3 Bhayangkara BC Jember (21/1).

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Victor sendiri tampil sangat menjanjikan saat turun di gelaran M3 Bhayangkara BC. Love bird berwarna hijau standar ini berakhir dengan raihan juara 1, 3, 3 dan 4. Bermodalkan durasi yang terbilang mumpuni untuk berlaga di even nasional, Victor juga termasuk love bird konslet yang memang jadi tren kekinian.

Dedi tentunya sudah hafal betul dengan karakter Victor ketika akan berlaga. Karena si paruh bengkok kesayangannya ini, merupakan hasil breeding sendiri dari kandang Tebu Balap Kicau milik Dedi. “Sejak berumur 10 hari sudah saya loloh sendiri,” jelas Dedi.

Prestasi Victor terlihat sejak pertama diturunkan di kelas paud. Saat itu umurnya baru menginjak 3 bulan. Tampil konslet dengan kerajinan dan durasi yang tak seperti paud pada umumnya, membuat Dedi percaya akan bakat Victor ke depannya.

 

DEDI SANG TEBU BALAP KICAU

 

Saat ini Victor sudah berumur 6 bulan, tentunya sudah bermain di kelas dewasa. Prestasi Victor terbilang melejit di kawasan Jember, karena Victor setiap hari harus dimainkan dan bisa dipastikan memborong tropi juara. Kicaumania khususnya yang berasal dari Jember, sudah hafal betul dengan love bird andalan tim Tebu Balap Kicau ini.

Selain Victor, Dedi juga selalu membawa love bird Centil dan 2 kenari andalannya, yaitu Play Maker dan Target Operasi (TO) untuk berlaga di setiap even yang diikutinya. “Sebelum ke Jogja Istimewa, Victor akan saya turunkan di even Biver Cup Pasuruan (4/2),” ujar Dedi, yang juga memiliki agenda berlaga di even Gerbong Maut Cup Bondowoso setelah pulang dari Jogja Istimewa.

KATA KUNCI: tebu balap kicau dedi victor bhayangkara bc jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp