TEAM PRIMARASA – ALVIN BF BANDUNG

Kembalinya Perfoma Dr. R dan Tambah Jago Muda Range Rover yang Langsung Melejit

Agenda konkurs yang begitu padat di berbagai blok, harus dioptimalkan kemampuan team lapangan. BK sang komando tim Primarasa, mengatur stategi tersebut. Kesolidan Team Primasa Bandung milik Dede Primarasa tidak perlu diragukan lagi.

Mereka sangat selektif memilih amunisi lomba, karena itu menjadi kunci sukses teamnya. Termasuk juga memoles beberapa amunisi anyar di “Akademi Primarasa” yang ada di Bandung dan di Madura untuk semua jago lombanya.

Salah satunya adalah Desi Ratnasari Reborn (Dr. R), bergelang IBO dengan perfomnya yang menohok di Cirebon, yang tanpa lawan melejit di podium pertama. Dr. R merupakan hasil dari gemblengan sang leader BK dan teamnya.

 

 

 

Bahkan ketajaman pukulan Dr. R semakin solid, setelah dipoles mekanik Primarasa Bandung, Hairul Pamekasan. Dalam tampilan perdananya di LP. Jatim Bupati Cup 2024 Situbondo, meraih juara 1 dengan nilai 4 warna.

Di gelaran Liga Perkutut Pamekasan, dengan segudang burung-burung bagus pun, perfoma Dr. R tetap moncer, sehingga bisa merebut posisi pertama kelas Dewasa Senior. Ketajaman perfoma Dr. R tentunya akan menambah kekuatan team Primarasa di kelas utama.

 

 

Selain sukses mengembalikan perfoma Desi Ratnasari Reborn, Team Primarasa kembali men-take over jawara muda bernama Range Rover (CT). Gaco ini, di gelaran yang sama langsung menempati podium pertama kelas Piyik Yunior.

Range Rover memang burung prospek ke depannya, dan masih bisa dinaikkan daya tarungnnya. Setelah deal harga, jago tersebut sudah sah menjadi milik Team Primarasa Bandung.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: team primarasa – alvin bf bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp