HUDA SREDEX DAN DEWANGGA TRANSAKSI SAPURATA SEHARGA 200 JUTAAN..


TEAM 76 TIDAK KE MANA-MANA, TAPI DI MANA-MANA

Beli Burung Juara SMM Lagi, Siap Turun ke Piala Kerajaan Kediri dan Mantau-Mantau Lagi

Belanja Team 76 ternyata belum berhenti sampai Super Power yang sudah diselesaikan malam hari seuai gelaran Piala Ketua SMM (Minggu 12/12). Hampir sepekan kemudian, Jumat (17/12) kembali terjadi deal dengan H. Roni / Huda Dredex atas murai batu Sapurata.

Secara resmi, proses take over ini dilakukan pada hari Sabtu siang. Team 76 diewakili oleh Dewangga. Awalnya, Sapurata ditawarkan 300 juta. Setelah negosiasi, akhirnya disepakati harga bisa turun lagi meskipun tidak terlalu banyak.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Proses pemantauan, terutama memang berlangsung selama gelaran Piala Ketua SMM. “Burung ini aksinya begitu mencuri perhatian saya, tipe atau karakternya juga berbeda baik dengan Superman maupun Super Power. Setelah saya coba konfirmasi ke Dewangga dan kawan-kawan, mereka sudah cukup familiar dengan burung ini dan menyebut termasuk burung yang punya kualitas maupun stabilitas oke, di atas rata-rata,” jelas H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) kepada burungnews.com.

Proses negosiasi dan penyelesaian transaksi memang dipercayakan kepada Dewangga selaku salah satu punggawa Team 76 di Surabaya. “Saya ada beberapa pekerjaan yang harus dibereskan, makanya hari Selasa pulang ke Medan. Beberapa rencana yang belum selesai, saya percayakan pada om Dewangga dan kawan-kawan atas nama Team 76,” imbuhnya.

 

 

Dari penelusuran burungnews.com, Sapurata sebelumnya ternyata menjadi bintang lapangan di gelaran Bung Tomo Cup 4 di Sidoarjo (Minggu, 21/11). Sapurata berhasil meraih juara 1 di kelas murai batu Sobat DF tiket 2,2 juta dan juara 2 di sesi utama murai batu Bung Tomo tiket 5,5 juta.

Jalannya pertarungan kelas Sobat DF dan kelas utama Bung Tomo juga dipantau dan diawasi langsung oleh Bang Boy. Aksi Sapurata yang berada di gantangan pinggir, rupanya juga mencuri perhatian Bang Boy hingga masuk dalam radar pantauannya.

“Bagus itu burung, baik ngerol tembaknya maupun durasinya. Layaklah masuk papa atas, para juri BnR sudah memilih burung yang tepat. Burung seperti ini sangat cocok untuk pakem BnR,” ujarnya ketika itu.

 

SAPURATA SAAT JUARA 2 DI PIALA KETUA SMM KELAS MURAI BATU BERJIWA BESAR.

 

Begitu senangnya Sapurata bisa merajai kelas utama, Fajar sang joki langsung merayakannya dengan melepas baju. Dalam vidio yang banyak beredar di chanel You Tube, tampak Bang Boy memberikan selamat kepada Kaji Roni dan kru atas prestasi yang diraih oleh Sapurata.

Berbekal modal penampilan dan prestasi di Bung Tomo Cup dan event-event sebelumnya, Kaji Roni dan Huda kembali membawa ke Piala Ketua SMM. Sapurata turun di sesi ketiga, kelas Berjiwa Besar tiket 4,4 juta rupiah.

Penampilan jagoan yang menempati gantangan 13 ini langsung  mencuri perhatian H. MHB. “Itu akhirnya tos dengan Kenjiro milik H. Agus Bekasi. Sapurata kurang beruntung, kalah tos sehingga harus puas menempati posisi ke-2. Secara kualitas dan karakter, saya sangat suka, untuk melengkapi jagoan yang sudah ada, Superman dan Super Power.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara Superman diistirahatkan untuk memulihkan kondisi, rencananya Sapurata akan menjadi andalan Team 76 untuk bertarung di Piala Kerajaan Kediri (19/12), sebelum ke sejumlah event prestis lainnya di pulau Jawa. Super Power sudah langsung dibawa pulang ke Medan, rencananya akan diturunkan di gelaran Raden Inten Cup 2 Lampung (23/1/2022).

 “Ya sore ini kami langsung berangkat ke Kediri, untuk menurunkan Sapurata. Semoga tampilnya maksimal, dan bisa membawa nama baik Team 76,” ujar Dewangga.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Di Kediri, juga bukan semata untuk menurunkan Sapurata. “Selain menurunkan Sapurata, kami juga masih terus diberi tugas untuk memantau dan memantau. Bapak masih memburu lagi jago-jago baru untuk melapis Superman. Kita berusaha mencari burung berkualitas di atas rata-rata, dengan tipe atau karakter yang tidak sama,” imbuh Dewangga.

MHB juga kembali menguatkan apa yang disampaikan oleh Dewangga. “Sewaktu obrolan di jalan menuju Piala Raja, saya juga sudah bilang setelah Superman, masih akan terus berburu Superman 2, 3, dan seterusnya. Sekarang sudah ada 3 termasuk Superman, ya kalau ada lagi yang cocok ya kita tambah lagi.”

 

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

[adiks, maltimbus]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI SAPURATA DI BUNG TOMO CUP TERPANTAU RADAR BANG BOY:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

VIDIO AKSI SAPURATA DI PIALA KETUA SMM:

KATA KUNCI: 76 team mb super power mb sapurata smm piala kerajaan kediri piala ketua smm h. muh. hidayat batubara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp