MB JAGUAR MILIK RIYAN ARYA BM SF TAMPIL MEWAH, REBUT JUARA 1 KELAS TIKET 500K

TBM CUP 3 FEAT AA DUKI KOPDAR KONSLET KALSEL

Tampil Istimewa, MB Jaguar Rebut Podium Pertama

Gelaran TBM Cup 3 feat AA Duki Kopdar Konslet di gantangan Laskar Trikora, Banjarbaru, Kalsel berlangsung sukses pada hari Minggu (12/02).  Event ini menjadi penampilan spesial bagi murai Jaguar milik Riyan Arya BM SF dengan meraih juara 1.

Meski tidak dikawal langsung oleh pemiliknya, Jaguar yang diturunkan di awal lomba langsung tancap gass. Main di kelas Murai Batu Borneo Idaman A (tiket 500 ribu), Jaguar berhasil mengandaskan perlawanan para pesaingnya dengan memuncaki tangga juara.

Jaguar adalah andalan baru bagi Riyan Arya BM SF. Gacoan ini diboyong dari Jakarta tahun 2021 silam dengan mahar 50 juta rupiah. Adapun Jupiter, gacoan dahsyat lainnya milik Riyan Arya BM SF, kali ini tidak diturunkan untuk memaksimalkan penampilan Jaguar.

Strategi ini ternyata terbukti dengan penampilan maksimal yang diperlihatkan Jaguar. Sejak awal digantang Jaguar langsung mengumbar materi isian lagu, mulai dari burung-burung kecil, celilinan, kapas tembak, kenarian, hingga gereja tarung yang dibawakannya panjang-panjang.

Tidak hanya memiliki kualitas materi lagu mewah-mewah, tapi juga didukung volume yang tembus-tembus. Bahkan, durasi burung yang satu ini baik dari awal hingga finish dituntaskannya dengan sempurna. Hal ini mengantarkannya layak menempati podium ke satu. (Bams Borne)

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp