OLALA V37 JUARA UMUM BC

TBBC SUKOHARJO

Lia Nyaris Nyeri, M. Adrian dan Olala V37 Juara Umum

 

Keberhasilan love bird Lia dan Da Bocor meraih podium pertama di kontes prestasi TBBC Sukoharjo mengantarkan M. Adrian Sukoharjo keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF). Borong sejumlah gelar juara, Olala V37 keluar sebagai juara umum Bird Club (BC).

Bersaing dengan Nyentho dan Mini, love bird Lia meraih kemenangan di kelas TBBC A setelah tampil rajin dan ngekek dengan durasi di atas rata-rata. Di kelas VIP A, gaco andalan M. Adrian Sukoharjo ini finish di posisi runner up.

 

 

M. ADRIAN. LB LIA NYARIS NYERI

 

"Performa Lia udah kembali, dapat juara satu dan dua tadi,” ujar M. Adrian. Dikenal sebagai spesialis love bird jawara, M. Adrian memang sering menurunkan gaco-gaco miliknya secara bergantian untuk menjaga performa burung tetap dalam kondisi puncak.

Keberhasilan Da Bocor meraih juara pertama di kelas VIP semakin menambah pundi-pundi poin bagi M. Adrian dalam perebutan juara Single Fighter (SF). Di kelas lain, gelar juara dibagi rata oleh Joshua, Galaxy dan Ayu. Sementara di kelas PAUD, City dan Zena keluar sebagai kampiun.

 

OLALA V37. BORONG JUARA

 

Tampil menonjol dari awal sampai akhir lomba, murai batu Sapu Jagat milik Joko Kung keluar sebagai juara di kelas TBBC. Olala V37 akhirnya keluar sebagai juara umum Bird Club (BC) setelah cucak hijau Rambo, cendet Santai dan kacer Mercury berhasil meraih kemenangan.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. TBBC Sukoharjo akan menggelar kontes rutin setiap hari Selasa. Sejumlah even besar akan digelar sebelum lebaran, salah satunya Gajah Mada Cup yang akan digelar pada Minggu, 18 Juni mendatang. Amankan tiket dan jadwalnya dari sekarang.

 

JUARA TBBC SUKOHARJO 13 JUNI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

M. ADRIAN. JUARA UMUM SF

 

KOPLO TEAM TERPILIH SEBAGAI TEAM TERPOPULER

 

HADI BUAH. LB JOSHUA JUARA 1 & 2

 

FORTUNA BC. MB BERHALA DAN KACER SAMBERNYOWO CURI KEMENANGAN

 

PANITIA DAN JURI TBBC SUKOHARJO

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp