PENGURUS PBI CABANG SURABAYA SIAP MENYONGSONG GELARAN AKBAR KHOFIFAH CUP 2.

Tasyakuran HUT PBI ke-49 dan Pembentukan Panitia Khofifah Cup 2

PBI Cabang Surabaya menggelar Tasyakuran memperingati HUT PBI yang ke-49 sekaligus pembentukan panitia Khofifah Cup 2 di Suzana Corner jalan Dinoyo Surabaya hari Rabu, 21 September 2022.

Seteleh sukses menggelar Surabaya Cup 4 pada awal Juli 2022 silam, PBI Cabang Surabaya kembali merapatkan barisan untuk mempersiapkan gelaran yang lebih spektakuler lagi yaitu Piala Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup 2 yang terhenti karena pandemi. “Hari ini kami berkumpul selain untuk membentuk panitia Khofifah Cup 2 juga mengadakan syukuran untuk memperingati HUT PBI ke-49,” buka Heri Soegihono kepada burungnews.

 

 

PERAYAAN SEDERHANA ULANG TAHUN PBI KE-49 OLEH KETUA PBI CABANG SURABAYA.

 

Ketua PBI Cabang Surabaya sekaligus ketua Pengda Jatim, Heri Soegihono, SH, MH mengucapkan selamat hari jadi ke-49 PBI (Pelestari Burung Indonesia) dalam rapat yang digelar oleh PBI Cabang Surabaya. Dalam sambutannya, Heri Soegihono berharap PBI bisa bermanfaat untuk kicaumania yang ada di Indonesia khususnya di Surabaya.

“Memasuki usia mendekati setengah abad, saya berharap kita semua bisa lebih bersemangat dan dalam berorganisasi di PBI kita bisa lebi matang, lebih dewasa untuk kicaumania. Untuk itu mari kita jaga marwa PBI yang selalu mengedepankan konservasi. Selamat ulang tahun buat PBI,” jelasnya.

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

Perayaan ulang tahun ke-49 yang dirayakan secara sederhana dengan melakukan pemotongan kue ulang tahun oleh ketua PBI Cabang Surabaya yang dibagikan kepada peserta rapat, menjadi pembuka rapat PBI Cabang Surabaya yang bersiap menggelar even spektakuler dan terbesar di Jawa Timur yaitu Khofifah Cup 2.

Kesuksesan menggelar Surabaya Cup 4 dengan skala lokal bisa menjadi pelecut seluruh personel PBI Cabang Surabaya untuk melanjutkan ke even berskala lebih besar lagi. “Even Surabaya Cup 4 kemarin mendapat apresiasi dari Ketua PBI Pusat, H Bagya Rakhmadi, SH., MM., dan beliu mengatakan bahwa Surabaya Cup 4 adalah even lokal serasa lomba Nasional,” terang Heri Soegihono.

 

HERI SOEGIHONO MENUNJUK ADI PURNOMO SEBAGAI KETUA PANITIA KHOFIFAH CUP 2.

 

Khofifah Cup 2 yang sedianya berlangsung pada 06 November 2022 mendatang di Surabaya, merupakan even lomba burung berkicau berskala Nasional terbesar di Jawa Timur. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal diperlukan leader atau ketua panitia yang mumpuni dan berpengalaman.

Heri Soegihono, SH, MH selaku ketua PBI Cabang Surabaya akhirnya menunjuk Adi Purnomo atau yang akrab disapa Pak Ipunk diberi mandat untuk memimpin gelaran akbar Piala Gubernur Jawa Timur “Khofifah Cup 2”. Seluruh peserta rapat menyetujui penunjukkan Adi Purnomo sebagai ketua panitia Khofifah Cup 2 dan siap memimpin serta mensukseskan gelaran spektakuler tersebut.

 

TWISTER GOLD , salah satu pakan burung yang konon paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  oleh para kicaumania yang sudah mencoba kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , serta  TWISTER TROTOLAN  untuk mengelabui pemakan serangga  dan TWISTER BURUR untuk mengelabui  pemakan biji-bijian.

 

Menurut Heri Soegihono, SH, MH, rapat hari ini kami menunjuk ketua panitia Khofifah Cup 2. “Nantinya akan ada rapat lagi untuk menunjuk semua kepanitiaan lomba yang jadwalnya akan segera kami rilis, kerena penyelenggaraan evennya sudah sangat mepet. Kami berharap semuanya bekerjasama dengan baik untuk mensukseskan gelaran yang sudah dua tahun absen yaitu Khofifah Cup 2,” tutup ketua PBI Cabang Surabaya dan juga ketua PBI Pengda Jatim.

Panitia Khofifah Cup 2 sudah melakukan sosialisasi pada even Piala Raja, kembali akan melakukan silaturahmi ke beberapa lomba di PBI atau EO lain non PBI untuk mengirim dutanya. Menggandeng beberapa komunitas burung berkicau yang ada di Surabaya dan sekitarnya, PBI Cabang Surabaya akan mengirimkan dutanya pada lomba hingga menjelang gelaran Khofifah Cup 2.

 

HERI SOEGIHONO, SH, MH AKAN ALL OUT UNTUK KESUKSESAN PIALA GUBERNUR JAWA TIMUR KHOFIFAH CUP 2.

 

“Kami akan memfasilitasi teman-teman komunitas yang sudah bekerjasama dengan PBI Cabang Surabaya untuk menjadi duta Khofifah Cup 2 yang akan turun pada lomba burung berkicau di Jawa Timur baik yang diadakan oleh PBI atau EO lain. Minimal 1 bus rombongan akan kami berangkatkan menjadi Duta Khofifah Cup 2,” terang Heri Soegihono.

Mulai tanggal 25 September hingga 09 Oktober 2022, PBI Cabang Surabaya sudah mempunyai jadwal untuk mengirim dutanya. Pada 25 September 2022 mendatang akan dikirim Duta Khofifah Cup 2 menuju Piala Dandim Kediri dilanjutkan pada 02 Oktober 2022 untuk bersilaturahmi ke Piala Walikota Pasuruan serta 09 Oktober 2022 ikut meramaikan gelaran Jawa Timur Park Cup 1 di Batu.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  sampai sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

PEMBERIAN KUE PERAYAAN ULANG TAHUN PBI KE-49 DARI HERI SOEGIHONO KEPADA PAK YOKO.

 

UCAPAN SELAMAT KEPADA KETUA PANITIA SURABAYA CUP 4 YANG BERJALAN SUKSES.

 

 

 

KATA KUNCI: pbi pelestari burung indonesia pbi cabang surabaya khofifah caup 2 surabaya cup 4 hut pbi ke 49

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp