MACINDA MILIK SGBC JOMBANG JUARA LOVE BIRD BALIBU A

TARAS BC JOMBANG

Solidaritas Tinggi Antar Pemain, Juara 1 Membagi Hadiah Kepada Juara 3

Pemilik burung juara 1 membagi hadiah yang didapat kepada juara 3 disaksikan peserta lainnya mungkin hanya ditemui di gelaran Taras BC Jombang, Senin 25 Desember 2017. Kok bisa?

Ketika itu, saat sesi Love Bird B Dewasa dilaksanakan. Tiga jagoan langsung tampil dengan keistimewaannya masing-masing. Mereka adalah Jojo milik Mr. Badrus Widodo, Koplak milik Gondrong SF, dan Azza Yunior milik Mr. Suadi.

Ketiganya dari awal hingga akhir tampil paling menonjol. Terlebih penampilan Azza Yunior kali ini benar-benar mewah dengan poin bendera P 2X, L 2X, dan L 5X. Dari aspek poin ini, Azza Yunior layak mendapat koncer A, tetapi karena sempat OB (over birahi), Azza Yunior harus rela menyerahkan podium pertama kepada Jojo dan Azza Yunior harus puas menjadi peringkat ketiga.

 

 

++++++++

PUNYA JAGO DENGAN MATERI BAGUS, BELUM BISA MENAMPILKAN SECARA MAKSIMAL?  Berikan Moncer1 dari Super Kicau Grup. Setelah pemberian selama seminggu, lihat dan perhatikan perubahannya.

Hati-hati dengan barang tiruan. Moncer1 bisa diberikan secara langsung dengan meneteskan pada paruh (bila burung terbiasa dipegang), meneteskan pada air minum, dicampur/oleskan pada pakan/EF, atau disuntikkan pada EF seperti jangkrik. Berani COBA, berani JUARA!

=============

 

Mr. Suadi menyadari benar konsekuensi, sehingga menerima keputusan tersebut. Namun, tanpa disangka-sangka, Mr. Badrus Widodo selaku pemilik Jojo yang akhirnya mendapatkan koncer A, membagi hadiah juara 1 kepada Mr. Suadi.

“Duitnya sih tidak seberapa, tetapi saya menghargai dan mengapresiasi kinerja Azza Yunior,” ungkap Mr. Badrus saat memberikan apresiasinya kepada Mr. Suadi.

Sementara itu, di kelas Lovebird Balibu A. Juara 1 diraih Dolar 03 milik Vei3. Bledog orbitan Purnomo Yoga Bangsri BC menyusul di posisi kedua dan Frengki milik Jun Kauman di posisi ketiga.

Untuk kelas murai baru A, CR7 menyabet juara 1. Gaco besutan Heri Bengkel ini memang secara mental sangat baik dan gacor serta cenderung keras volumenya. Di posisi kedua ditempati Ajojo milik Sunar. Ada pun juara 3 akhirnya diraih oleh Arjuno milik M. Aselik.

 

 

CR 7 MILIK HERI BENGKEL KEPATIHAN JUARA MURAI BATU A

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI BEBAS

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY B

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

PARA JUARA DI KELAS BALIBU B

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD B

 

PENYERAHAN TROPI LIGA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp