GANTANGAN TARAS BC JOMBANG. LOVE BIRD PALING IDOLA

TARAS BC JOMBANG

Love Bird & Cucak Hijau Diserbu Peserta, Paud Selli dan Pleci Pharaoh Nyeri

 

 

Meski hujan deras mengguyur arena kontes Taras BC Jombang pada Kamis 1 Juni, peserta ternyata tetap ramai. Paling tidak pada love bird dan cucak hijau yang gantangannya tampak penuh.

“Jujur, awalnya kami sempat was-was juga dengan kondisi cuaca yang kurang kondusif. Ternyata di luar dugaan antuasiasme kicaumnia Jombang luar biasa. Hujan rupanya bukan lagi penghalang untuk menggantang burung,” ujar David, ketua Taras BC.

Tiga kelas love bird umum atau dewasa, dimenangkan oleh jago yang berbeda. Siti andalan Atok dari Denanyar menagn di kelas A. Siti ternyata bukan nama yang asing. Sebab sudah menjadi pelanggan juara di Jombang dan sekitarnya. Urutan berikutnya Shinjan milik Hans dan Dewi Sri milik H. Ferri, ternyata juga jagoan yang tak kalah kondang pula.

Sementara dua kelas Paud, juara diborong oleh Selli milik Dani dari Sambong. Bila dilihat lebih luas, dominasi peserta asal Sambong di kelas love bird cukup kentara, seperti di kelas B dan C. Peraih nyeri lainnya adalah pleci Pharaoh milik Prana dari Helos SF.

Di akhir lomba, David tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pendukung lomba ini. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, kami tunggu kehadiran di even kami berikutnya tiap Kamis.”

Yang jelas, kicaumania Jawa Timur siap menjadi tuan rumah yang baik pada even Malang Tempoe Doloe, gelaran yang didisain untuk menjalin kembali tali persaudaraan antara kicaumania.

 

JUARA DI TARAS BC KAMIS 1 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: taras bc jombang selli pharaoh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp